H Uba Subari, PAN Ada Bersama Masyarakat Setiap Saat

  • Bagikan
Ketua DPD PAN Kuningan H Uba Subari memberikan santuan kepada anak yatim di Kantor DPD PAN Kuningan, Selasa (26/4/2021) PAN harus selalu ada bersama masyarakat setiap saat. ***

KAPOL. ID- Partai Amanat Nasional Kabupaten Kuningan terus berusaha mendekatkan diri kepada masyarakat. Keberadaan partai berlambang matahari itu harus bisa dirasakan oleh masyarakat melalui gerakan PAN peduli masyarakat.

Dengan semangat kolaborasi dan soliditas, Partai pimpinan Zulkifli Hasan itu bisa meraih kepercayaan masyarakat Kuningan secara maksimal.

Targetnya, pada pemilu 2024 mendatang PAN Kuningan bisa menduduki posisi ketua DPRD dan juga bisa menduduki posisi Bupati Kuningan.

Ketua DPD PAN Kuningan periode 2020-2025, H Uba Subari yang merupakan tokoh pengusaha di Kuningan bertekad untuk membawa PAN Kuningan dekat dengan masyarakat.

“InsyaAllah dengan kerja keras dan mengutamakan kepentingan masyarakat, PAN di Kuningan akan semakin besar. Kami terus membangun soliditas dan kolaborasi dengan semua kalangan demi PAN lebih besar lagi, ” katanya.

H Uba Subari sendiri sudah mendapat mandat dari Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan untuk memimpin PAN Kuningan lima tahun ke depan.

Sebagai tokoh Kuningan dan juga seorang pengusaha, H Uba bisa membawa PAN Kuningan lebih dipercaya masyarakat. Ia sangat berpengalaman dalam memimpin beberapa organisasi baik Baznas, Gapensi dan juga Kadin Kuningan.

Targetnya, PAN Kuningan bisa meraih suara maksimal pada pemilu 2024 dan H Uba Subari bisa menjadi ketua DPRD Kuningan. Kader PAN terbaik Kuningan H Udin Kusnaedi bisa menjadi Bupati Kuningan.

H Uba Subari menyampaikan, di suasana pandemi covid pada bulan Ramadan ini, rasa simpati empati dan peduli kepada masyarakat terus ditingkatkan sebagai wujud PAN bersama dengan Masyarakat.

“Rasa simpati,empati, dan peduli adalah keharusan bagi kita semua untuk terus menguatkan niat ibadah dan pengabdian dengan selalu menghadirkan keberadaan PAN ada bersama masyarakat di setiap saat, ” katanya.

Saat ini pun di bulan Ramadan tahun 2021 ini, PAN Kuningan memberikan santunan untuk anak-anak yatim dengan harapan bisa semakin mendekatkan diri dengan masyarakat. ***

  • Bagikan