oleh

Heli Putar-putar di Sukabumi, Ternyata Ada Ini

KAPOL.ID – Terjawab sudah helikopter mondar-mandir di langit Sukabumi beberapa hari ini.

Ternyata 31 prajurit Brigif Para Raider 17 Kostrad dari satuan Komando Strategi Angkatan Darat (Kostrad) melakukan aksi terjun payung dan mendarat di Stadion Suryakencana Kota Sukabumi.

“Ini bagian dari Pemeliharaan Kemampuan (Harpuan) Free Fall Brigif para Raider 17 /SBB /1 Kostrad TA 2020. Berlangsung selama tiga hari,” ujar Mayor Inf Ade dari Wadanyon Yonif 328, Rabu (26/2/2020).

Atraksi yang dilakukan para raider ini mengundang decak kagum ratusan warga. Mereka berdatangan dan berkumpul menyaksikan dari dekat di lapangan Stadion Surya Kencana.

“Dikira ada apa heli memutar-mutar di Sukabumi, ternyata ada latihan terjun payung,” kata Asep, salah seorang warga Kota Sukabumi.

Pada kesempatan tersebut hadir Brigif 17 Linud Kostrad Panglima divisi 1 Kostrad Mayjend TNI Agus Rochman, Dan Brigif 17 Kostrad Kolonel inf Ade Rony Wijaya, Asren Divisi 1 Kostrad Kolonel inf Ucu Yustiana.

Nampak pula Dandim 0607 Sukabumi Letkol Inf Danang PW, Wali Kota Sukabumi H Ahmad Fachmi dan Danyon Armed 13/ Nanggala Letkol Arm Nica Aruan. (Soppy)***

Komentar