Connect with us

OLAHRAGA

Hj. Tina Wiryawati Sumbangkan Fasilitas Olahraga ke Karang Taruna

|

KAPOL.ID – Sebanyak tiga unit fasilitas olahraga berupa meja pingpong dan satu unit speaker indoor diberikan oleh anggota Komisi 1 DPRD Provinsi Jawa Barat, Hj. Tina Wiryawati, S.H kepada Karang Taruna Kelurahan Ciamis, Kelurahan Sindangrasa dan Desa Maparah, Kabupaten Ciamis.

“Sebelumnya, sudah ada permintaan dari Karang Taruna di daerah tersebut, sehingga kami berikan tiga meja pingpong untuk keperluan olahraga para muda-mudi Karang Taruna,” ucap Hj. Tina Wiryawati, S.H, Minggu (17/5/2020).

Menurutnya, selain turut memenuhi permintaan Karang Taruna, ia juga turut membantu pengrajin kayu di Kab. Ciamis yang memang betul-betul terdampak Covid-19.

“Jadi, tiga meja pingpong itu dibuat dari pengrajin kayu di Ciamis. Sebelumnya mereka mengeluhkan sepi orderan akibat adanya wabah Covid-19, maka dari itu sedikitnya kami memberikan semangat kepada mereka untuk tetap bangkit dari usahanya sebagai pengrajin kayu,” ungkap Hj. Tina yang juga sebagai Founder Tina Wiryawati Center (TWC).

Hj. Tina mengatakan selain memberikan tiga meja pingpong, pihaknya juga telah memberikan sarana fasilitas ibadah di masjid seperti karpet, Speaker Toa dan Speaker Colum.

Semuanya diberikan melalui Tina Wiryawati Center (TWC) kepada DKM Masjid yang ada di Desa Ciakar, Kec. Cipaku, Desa Ciroyom Kec. Rancah dan Desa Handapherang Kec. Cijeungjing.

“TWC juga telah menyalurkan alat mesin rumput dan 1 gulung selang air untuk membantu masyarakat bertani. Mudah-mudahan dengan bantuan itu, aktifitas mereka menjadi lebih produktif,” tuturnya.

Lebih lanjut, Hj. Tina menjelaskan bahwa bantuan berbagai alat kebutuhan tersebut merupakan bentuk janji aspirasinya terhadap masyarakat.

Menurutnya, itu merupakan janji saat menampung aspirasi masyarakat ketika pelaksanaan reses di Kab. Ciamis pada awal bulan Maret 2020 kemarin.

Sementara itu Lurah Ciamis, Kec. Ciamis, Ridwan mengucapkan terimakasih dan sangat mengapresiasi atas bantuan aspirasi kepada masyarakat di lingkungan Kelurahan Ciamis.

“Kami mewakili masyarakat dan Karang Taruna sangat bersyukur sehingga masyarakat disini bisa lebih produktif dalam menjalankan aktifitasnya,” ujarnya.

Selain itu, pengurus DKM di Desa Ciakar, Kec. Cipaku mengaku sangat bersyukur dengan adanya bantuan sarana penunjang ibadah di mesjid berupa karpet dan speaker toa.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Ibu Hj. Tina Wiryawati, beliau sosok wakil rakyat yang senantiasa selalu istiqomah dan amanah dalam menjalankan tugasnya. Mudah-mudahan aktifitas ibadah ke masjid menjadi lebih makmur,” pungkasnya.

Keseluruhan bantuan tersebut telah diberikan oleh tim Tina Wiryawati Center (TWC) Kabupaten Ciamis. (Wawan Setiawan)***

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Advertisement

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *