BISNIS

Indosat Ooredoo Pastikan Jaringan Kuat di Priangan Timur

KAPOL.ID – Ramadan dan Lebaran menjadi momen istimewa bagi seluruh masyarakat Indonesia, yang ditandai dengan meningkatnya volume berkomunikasi sebagai wujud silaturahmi kepada sanak saudara dan teman.

Sales Area Manager Tasikmalaya, Agung Purnomo, menuturkan Indosat Ooredoo berkomitmen untuk dapat terus melayani pelanggan dan masyarakat di momen-momen istimewa tersebut, melalui kesiapan layanan dan jaringan telekomunikasinya agar masyarakat tetap dapat berkomunikasi dengan baik dan lancar.

”Kami sangat memahami kebutuhan telekomunikasi yang handal selama masa-masa peningkatan trafik telekomunikasi seiring dengan meningkatnya aktivitas masyarakat selama Ramadan dan Lebaran,” katanya.

Kesiapan kapasitas jaringan telekomunikasi ini juga, menurutnya, didukung dengan penggelaran infrastruktur jaringan 4G Plus yang semakin meningkatkan kualitas pengalaman pelanggan berkomunikasi di jaringan Indosat.

“Penambahan sumber daya yang akan melakukan monitoring jaringan menjadi komitmen kami untuk memastikan kenaikan trafik telekomunikasi dapat kami antisipasi semakin baik di momen penting tersebut,” ujar Agung Purnomo menandaskan.

Indosat Ooredoo, kata dia, telah menyiapkan kapasitas jaringannya untuk dapat mengantisipasi kenaikan trafik telekomunikasi yang selalu meningkat di masa-masa Ramadhan dan perayaan Lebaran.

Diskusikan di Facebook
Terimakasih telah berkunjung

Komentari

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terhangat

Ke Atas