Iwan dan Iip Saling Memuji

KAPOL.ID –
Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Kab. Tasikmalaya Dr. H. Iwan Saputra, M.Si dan Iip Miftahul Paoz S. Sos saling melempar pujian dan joke segar saat peresmian Posko Pemenangan Barista Ralis Karangnunggal, Senin (17/08/2020).

“Terus terang saja saya sangat salut dengan A. Iwan, dalam suasana sesulit apapun menghadapi masalah yang rumit, beliau masih bisa tersenyum,” jelas Iip di didepan ratusan relawan Barista Ralis.

Karakter seperti ini kata Iip, bisa dikatakan jarang ada dalam diri seorang calon pemimpin.

“A. Iwan memang calon pemimpin yang diharapkan kita semuanya. Ia tidak sungkan dan membedakan status sosial, semua orang diperlakukan sama dan hormat ,” imbuh Iip yang didapuk memberikan sambutan lebih dulu.

Lontaran pujian dari Iwan tak kalah dari Iip. Dia melihat sosok Iip, representasi anak muda jebolan pasantren yang mumpuni, menguasai di bidang keagamaan atau kepesantrenan.

“Kang Iip putra dari Al Mukarom KH Saefudin Zuhri Pontren Haur Kuning tentu dalam ilmu keagamaan tidak diragukan lagi.”

“Makanya saya sangat klop menjadi wakil bupati kelak jika saya terpilih, diharapkan bisa sinergi dan saling mengingatkan dalam hal kebaikan, ” harap Iwan.

Kordinator Barista Ralis, Andi memandang pasangan Iwan dan Iip harapan bagi warga Kabupaten Tasikmalaya khususnya Tasikmalaya selatan.

“Ya, saat beliau mencalonkan Bupati Tasikmalaya sekitar enam bulan, saya sangat tertarik dengan karakter kepemimpinannya.”

“Saya pikir ini Bupati Tasikmalaya yang diharapkan warga Kabupaten Tasikmalaya,” jelas Andi yang memasilitasi gedung miliknya menjadi Posko Pemenangan Iwan-Iip.***