Connect with us

POLITIK

Iwan Saputra dan Iip Miftahul Faoz, Kian Lengket dan Solid

|

KAPOL.ID – Iwan Saputra dan Iip Miftahul Faoz, kini mulai digadang-gadang menjadi pasangan atau bacalon kuat yang akan maju tandang makalangan dalam perhelatan pilbup dan pilwabup Kabupaten Tasikmalaya, siap digelar September 2020.

Banyak publik memprediksi Iwan dan Iip jika berpasangan bisa menjadi calon yang kuat dan solid, sangat berpeluang menuju dan melenggang meraih kursi Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya.

Pertemuan Iwan dengan Iip akhir-akhir ini sangat intens, kian lengket dan solid.
Seperti yang terjadi di rumah Anggota DPR RI dari Fraksi PKB Acep Adang, kemarin sore.

Dalam pertemuan itu Iwan dan Iip terlihat akrab bersama Acep Adang dan H. Oleh Soleh, Anggota DPRD Provinsi Jabar juga dari Fraksi PKB, publik menduga pertemuan ini menjadi sinyal kuat keduanya siap berpasangan.

Ketua DPC dari Partai Nasdem Kabupaten Tasikmalaya Drs. Asep Rahmat sangat yakin Iwan dan Iip pasangan bacalon yang bisa meraup simpati masyarakat, khususnya masyarakat pemilih dari Tasela.

Ditegaskan dia, jika perahu partai cerdas, mereka, seharusnya tidak ragu lagi untuk memasangkan Iwan dan Iip.

“Iwan dan Iip pasangan yang pas memimpin Kabupaten Tasikmalaya, keduanya punya kredibilitas, integritas dan elektabilitasnya yang sudah tidak diragukan lagi, ” jelas Asep.

Ditempat berbeda Yayan Kusmayadi, penggagas Forum Duskusi 2020 Tasela sependapat dengan Asep Rahmat. Dia berharap keduanya terang benderang akan berlabuh di partai mana.

“Jika keduanya bisa berlabuh di Partai Golkar dan PKB bisa jadi kekuatan baru dan dahsyat,” tandasnya.

Hal yang sama ditandaskan Eli pegiat dari Partai PKB. Dia mengaku sangat optimis jika pasangan Iwan dan Iip dipaketkan akan menjadi kandidat yang sangat diperhitungkan.

“Kabupaten Tasikmalaya perlu perubahan, punya pemimpin yang berintegritas dan berkualitas, ke depan saat tepat keduanya bisa membawa kemajuan dan kesejahteraan,” harapnya optimis.***

Diskusikan di Facebook
Advertisement

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *