BISNIS  

JCO Donut & Coffe, Buka di di Jalan Gatot Subroto Bandung

KAPOL.ID – JCO Donut & Coffe kembali membuka store baru di Jalan Gatot Subroto 267E, Kelurahan Cibangkong Kecamatan Batununggal Bandung.

Itu, guna mendekatkan dan memanjakan para pelanggannya, JCO Donut & Coffe membuka store baru dengan menawarkan berbagai pilihan produk yang dapat dinikmati selain donut.

“Store baru ini, selain mendekatkan diri dengan customer, juga merupakan kebutuhan, meskipun di TSM sendiri kita juga punya outlet reguler, disini selain Donut, terdapat aneka pilihan Cake serta Pastry juga menyediakan cemilan ringan seperti kacang Cashew dan Cookies yang cocok dinikmati dengan secangkir kopi,” ucap Operasional Manager JCO, Saldy Sasmita disela pembukaan outlet store, Jumat 25 Maret 2022.

Saldy mengatakan, menu lainnya ada makanan berat, friend fries, nasgor, burger. Untuk donut, konsepnya open kitchen, dimana produk langsung dibuat di tempat, maksimum 2 jam produksi bisa langsung display.

Selama 28 Maret hingga 1 April, JCO memberikan harga promo, 1 box JCO dan dua pcs minuman Rp 98.000 dan setengah lusin donut plus 1 box Jpops dan 1 minuman plus 1 Jcool Rp 141.000.

“Berharap gerai yang baru ini akan menjadi destinasi pilihan untuk tempat hangout bersama teman-teman, keluarga, maupun meeting bisnis dengan interior yang stylish dan sangat nyaman,” ucapnya

JCO Indonesia terus berinovasi dan berkembang menjadi salah satu brand yang dekat secara hati maupun jarak dengan semua JCO Lovers’.

Hingga saat ini, Johnny Andrean Group, perusahaan bidang kecantikan, makanan dan roti, JCO Donut & Coffe telah membuka lebih dari 400 gerai JCO diseluruh Indonesia dan beberapa di luar negeri diantaranya Singapura, Hongkong, Philipina, Malaysia dan Saudi Arabia. ***