KAPOL.ID Menggandeng SMK Bakti Karya Parigi Selaraskan Bisnis Media Baru

KAPOL.ID – Platform media digital tengah mencari model bisnis media yang tepat. Bagi perusahaan yang menekuni wilayah jurnalisme dan media baru, model bisnis menjadi penentu hidup mati sebuah media.

Upaya penyesuaian terutama dengan kebutuhan dan selera pengguna, KAPOL.ID menggandeng SMK Bakti Karya Parigi yang memiliki konsentrasi pada pengembangan multimedia.

Ketua Yayasan Darma Bakti Karya, Ai Nurhidayat menuturkan, sebagai sebuah lembaga pendidikan yang melibatkan guru milenial dan siswa generasi setelah milenial, SMK Bakti Karya Parigi adalah entitas yang cocok menjadi mitra terutama untuk menunjang daya kreasi, daya tahan, dan daya dukung.

“Pasalnya selama ini, lembaga pendidikan yang juga mengusung semangat multikultural ini terbukti mampu menunjukan ketiga daya itu dan memulai menerapkan manajemen berkelanjutan,” katanya.

KAPOL sendiri dapat menjadi daya dorong untuk sekolah, tempat pengembangan multimedia dan bersama membangun partisipasi bagi kemajuan.

Selain melakukan aktivitas riset dan pengembangan bisnis bersama, perlu langkah nyata menjadi vendor konten KAPOL.ID agar media terkini memiliki pola baru sesuai zamannya.