Kapolres dan Dandim 0611 Garut Hadiri Acara 234 SC

GARUT, (KAPOL).- Wakil Bupati Garut, Helmi Budiman mengapresiasi kegiatan yang digagas Komunitas 234 SC bersama Komunitas Panda dan DKM Daarul Muttaqin, Jumat (11/10/2019).

Ia menyebutkan, kegiatan yang dilaksanakan SC 234 itu merupakan bagian dari ketakwaan karena bisa berbagi rizki dengan orang lain.

“Tak hanya itu mereka juga mengajak pada orang lain untuk berbuat kebaikan. Kita mengapresiasi, mudah-mudahan kegiatan ini terus dilakukan dan memberi manfaat bagi orang banyak,” kata Helmi dalam sambutan acara “Jumat Berbagi” yang digelar Komunitas 234 SC Regwil Garut, seusai salat jumat.

Koordinator Acara sekaligus Humas 234 SC, Acep Ovel Nouvari Beni, S.pd menyebutkan, kegiatan ini sebagai upaya berlomba-lomba dalam kebaikan. Dan komunitas 234 SC Regwil Garut menjadikan hari jum’at sebagai momentum untuk berbagi terhadap sesama.

“Hari ini kegiatan ‘Jum’at Berbagai’ digelar di Masjid Daarul Muttaqin. Dan kegiatan jumat berbagai ini menjadi acara rutin. ini merupakan ke 13 kali kita mengadakan kegiatan serupa. Kita bersyukur kesempatan ini didukung dan mendapat motivasi dari Pak Wabup, Pak Kapolres, Pak Dandim dan pejabat Pemkab Garut lainnya. Kita berkolaborasi dengan komunitas Panda beserta DKM berbagi kepada jamaah yang sholat disini, dan warga yang membutuhkan,” kata Acep.

Ia menuturkan, dengan kegiatan ini juga mudah-mudahan menjadi wasilah untuk bisa memakmurkan masjid, dan menjadi motivasi untuk terus berbuat baik kedepannya,” kata Acep di sela kegiatannya, Jumat (11/10/2019).

Kegiatan ini turut dihadiri Kapolres Garut, AKBP Dede Yudy Ferdiansyah, S.Ik., M.Ik, Komandan Kodim 0611 Garut Letkol Inf.

Erwin Agung Teguh Wiyono Andrianto ST MTr (HAN), Ketua Pemuda Pancasila (PP) Garut, H. Delit, sejumlah anggota DPRD, dan pejabat lainnya.

Dalam kegiatan ini, 234 SC menyalurkan sebanyak 3000 porsi makanan untuk para jemaah dan orang-orang sekitar yang membutuhkan.

Acara berlangsung khidmat, selain menjadi sarana berbagi, kegiatan ini menjadi sarana silaturahmi sesama anggota maupun dengan masyarakat Garut lainnya (KAPOL)***

Diskusikan di Facebook