Terhubung dengan KAPOL

SOSIAL

Ke Taman Makam Karoeng Bukan Sekadar Ziarah

|

TASIKMALAYA, (KAPOL) – Taman Makam Pahlawan Karoeng, menjadi tempat persamuhan saat merayakan Hari Pahlawan, Minggu (10/11/2019). Para tokoh dan warga Kota Tasikmalaya berziarah ke tempat peristirahatan terakhir para Kusuma bangsa.

Tampak hadir, Dandim 0612, Letkol Inf Imam Wicaksana, Kapolres Kota Tasikmalaya, AKBP Anom Karibianto S.I. K, dan Wakil Wali Kota Tasik, Drs. H. Muhammad Yusuf.

Selain itu hadir pula, Wakil Dandim 0612/Tasikmalaya, Mayor Inf Candra Suhendra, para Kdis Pemkot Tasikmalaya, Para perwira TNI, POLRI, Ketua AMS Kota Tasik H. Engkus Bunyamin, Ketua PPM Kota dan Kab Tasik, H Budi, dan Ketua LVRI Jojo Rustandi.

Menurut Wakil Wali Kota, H. M. Yusuf ziarah ke taman makam pahlawan dilaksanakan untuk memperkuat rasa patriotisme dan mengenang semangat juang para pahlawan merebut kemerdekaan.

“Spirit juang para pahlawan sebaiknya terus ditanamkam pada generasi muda, khususnya di Kota Tasik untuk meningkatkan kesadaran nasionalisme dan rasa cinta pada bangsa dan negara,” katanya.

Diskusikan di Facebook

Silakan mengirim pesan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *