KAPOL.ID –
JNE menggelar kegiatan Kopdar bersama rekan-rekan media di Tasikmalaya, Kamis (30/10/2025). Berbagai program kolaborasi JNE yang terus digulirkan, mulai dari kegiatan sosial, olahraga, budaya. Hingga pemberdayaan komunitas dan UMKM.
“JNE merupakan perusahaan asli Indonesia yang selalu mengusung semangat Connecting Happiness. Filosofi ini diwujudkan melalui pelayanan terbaik berbagai program yang berlandaskan prinsip Berbagi, Memberi, dan Menyantuni.”
“Semangat ini membuat JNE untuk terus memberikan manfaat bagi masyarakat luas,” ujar Hendra Pradana, Head of Sales Regional Jawa Barat.
Ia mengatakan, JNE yang memasuki usia ke-35 pada November 2025 ini mengangkat tema Bergerak Bersama. JNE mengajak seluruh stakeholder termasuk media hadir untuk terus berinovasi, beradaptasi, dan tumbuh di tengah transformasi digital yang kian pesat.
Salah satunya mitra UMKM asal Kota Tasikmalaya, Fadsan. Produk pakaian couple anak dan ayah ini merasakan benar jasa ekspedisi sangat memudahkan dalam pengembangan bisnis.
“Saat ini brand Fadsan telah berhasil memasarkan produknya hingga ke mancanegara seperti Malaysia.”
“Sejak awal bekerjasama dan tergabung dengan JNE Loyalty Card (JLC) tahun 2020-an, banyak membantu,” kata Fathur, Customer Relationship Management Fadsan.
Sebagai apresiasi terhadap pelanggan perusahaan asal Indonesia ini mengadakan JLC Race 2025. Pemenang akan dipilih berdasarkan dua kategori, yaitu nilai transaksi tertinggi dan volume pengiriman terbanyak.
“Hadiah utama dua unit mobil listrik BYD Atto 1, empat sepeda motor, paket umroh dan perjalanan wisata. Kemudian logam mulia, serta berbagai gadget dan smartwatch,” kata Nadya Puteri, Loyalty Card Section Head.
Selain JLC Race, 850 ribu anggota juga dapat mengikuti program lainnya. Seperti JLC Direct Reward, penukaran poin katalog, hingga Poin Exchange dengan mitra loyalitas lain. ***












