Terhubung dengan KAPOL

SOSIAL

Musda III KAHMI Sukabumi Melahirkan Presidium Baru 2020-2025

|

KAPOL.ID – Musyawarah Daerah ke-3 Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Sukabumi rampung digelar di Gedung Setda Kabupaten Sukabumi, Sabtu (22/2/2020).

Pimpinan sidang, Cep Odang mengatakan, dinamika Musda tidak bisa dihindarkan. “Ini sangat bagus untuk membangun karakteristik dan kultur himpunan,” katanya.

Peserta Musda III KAHMI Sukabumi yang dihadiri 69 orang alumni tersebut memilih presidium dengan sistem 1 orang memilih 5 calon presidium. Sebanyak 12 calon yang mendaftar ke panitia akhirnya terpilih presidium Majelis Daerah KAHMI Sukabumi yaitu :
1. Ade Dasep Za
2. Mulyawan S Nugraha
3. Dedi Hasba
4. Taofik Wahidin (Koko)
5. M. Redy Santosa

Salah satu presidium terpilih untuk periode 2020-2025, Mulyawan S Nugraha berharap, KAHMI daerah Sukabumi ke depan akan melaksanakan rekomendasi dari masing masing komisi untuk melaksanakan Visi KAHMI Sukabumi, menjadikan KAHMI Sukabumi terdepan dan profesional, selain itu inventarisir data base alumni menjadi skala prioritas kerja presidium KAHMI terpilih, ujarnya.

Akhirnya setelah terpilih 5 orang presidium yang dipilih secara demokratis, dalam Musda ke-3 di tutup oleh pimpinan sidang pada pukul 22.30 wib. Yakusa “Yakin Usaha Sampai”. (Aab Abdul Malik)

Diskusikan di Facebook

Silakan mengirim pesan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *