Pangdam III Siliwangi Berangkatkan Puluhan Prajurit Umrah Gratis

Foto bersama jemaah umrah Kodam III Siliwangi

KAPOL.ID – Pangdam III Siliwangi, Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo kembali melepas Jemaah Umrah Kodam III Siliwangi bertempat di Masjid Al Ikhlas Kodam III Siliwangi Jl. Aceh No. 69 Kota Bandung Jawa Barat, Sabtu (1/10/2022).

Kapendam III Siliwangi, Letkol Inf Adhe Hansen mengatakan, pada saat itu, Pangdam didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah III Siliwangi, Ny Mia Kunto Arief Wibowo saat melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah Korem 061/SK Bogor.

Dalam sambutannya, Pangdam menyampaikan ucapan selamat dan turut bahagia kepada para jemaah umrah yang terpilih memenuhi panggilan Allah SWT menunaikan ibadah ke tanah suci Makkah Al Mukarramah.

Pangdam mengatakan, bahwa dirinya dapat memberangkatkan prajurit beserta keluarganya untuk melaksanakan ibadah umrah tak terlepas dari partisipasi dari semua pihak.

Pangdam pun mengajak kepada yang hadir untuk terus membahagiakan orang lain.

“Yang melaksanakan ibadah umrah di tanah suci tentunya akan merasakan bahagia. Namun lebih bahagia apabila bisa memberangkatkan orang lain untuk umrah,” imbuh Pangdam,

Pangdam berharap para jemaah kembali ke tanah air dalam keadaan aman dan sehat.

“Saya akan berusaha untuk memberikan kesempatan kepada prajurit-prajurit lainnya untuk melaksanakan ibadah umrah,” ucapnya.

Sementara itu, Serda Landa Amin (51) Babinsa Koramil 2402/Cicalengka, Kodim 0624/Kab.Bandung atas nama pribadi dan keluarga serta jemaah umrah Kodam III Siliwangi lainnya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pangdam atas penghargaan berangkat menunaikan ibadah umrah.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga serta jemaah umrah Kodam III Siliwangi lainnya, menghaturkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kebaikan Pangdam yang telah memberangkatkan kami melaksanakan ibadah umrah ke tanah suci Makkah Al Mukarramah,” ujarnya.

Semoga Pangdam dan keluarga senantiasa diberikan kesehatan, umur panjang serta kelancaran dalam pelaksanaan tugas.

Kapendam menambahkan, jemaah umrah Kodam III Siliwangi kali ini berjumlah 27 orang dan berangkat pada Minggu (2/10)2022) pagi dari Masjid Al-Ikhlas Kodam III Siliwangi. ***