BISNIS

Pertamina: Stok LPG dan BBM Aman di Cianjur dan Sukabumi

×

Pertamina: Stok LPG dan BBM Aman di Cianjur dan Sukabumi

Sebarkan artikel ini
Istimewa

KAPOL.ID – Pertamina memastikan pasokan elpiji baik bersubsidi ataupun nonsubsidi dan bahan bakar minyak (BBM) di wilayah Cianjur serta Sukabumi aman selama momen mudik lebaran Idul Fitri 1445 H.

Sekadar diketahui, sejak lebaran dan menjelang Idul Fitri, ada penambahan pasokan LPG 3 kilogram di wilayah Sukabumi dan Cianjur sebesar 298.400 tabung atau setara 160 persen dari rata-rata penyaluran harian yang didistribusikan pada tanggal 06, 08, & 11 April 2024.

Tidak hanya memastikan stok aman, terdapat Pangkalan LPG 3 kilogram Siaga, Outlet LPG Bright Gas Siaga dan SPBU Siaga selama Idul Fitri dan masa mudik lebaran tahun 2024 untuk melayani kebutuhan Energi masyarakat Sukabumi dan Cianjur

“Kami pastikan stok aman, Pertamina dan Hiswana memastikan kualitas, kuantitas dan Stok BBM di SPBU terjaga baik, serta selalu mengantisipasi peningkatan kebutuhan BBM selama masa mudik lebaran 2024. Termasuk saat setelah lebaran,” ujar Faris Aceriza, SBM Rayon II Sukabumi, Selasa (9/4/2024).

“Pertamina menghimbau agar konsumen dapat mengkonsumsi BBM berkualitas selama masa mudik lebaran 2024, untuk menjaga mesin kendaraan tetap awet,” tambahnya.

Untuk informasi seputar layanan dan produk Pertamina, masyarakat dapat menghubungi call center 135. ***