Petisi Kekaryaan Ekponen Golkar Dorong Iwan Saputra Maju jadi Bacalbup Tasikmalaya

KAPOL.ID –
Sesepuh dan pinisepuh kader Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya turun gunung mengeluarkan petisi kekaryaan.

Hadapi dinamika Partai Golkar yang terus bergulir dan menghangat, sepakat mendorong Dr. H. Iwan Saputra SE, M.Si untuk maju menjadi bakal calon bupati Tasikmalaya, Saung Bungsu Ma Uneng Kota Tasikmalaya, Minggu (5/7/2020).

Memet Slamet Riyadi, salah satu pinisepuh Golkar dari Tasikmalaya selatan, mengatakanpetisi kekaryaan menyerukan pengurus partai Golkar, kabupaten, provinsi dan pusat merekomendasikan H. Iwan Saputra menjadi calbup Kabupaten Tasikmalaya.

Serta menyerukan kepada seluruh kader Partai Golkar dan elemen masyarakat pendukung untuk bersama-sama secara solid berjuang dan memenangkan H.Iwan Saputra menjadi Bupati Tasikmalaya (2020-2025).

Dijelaskan mantan Ketua DPC Golkar, (2010-2015), Hj. Dede T Widarsih, sosok Iwan Saputra sudah sangat dikenal dikalangan para politisi dan birokrasi.

Dia tidak hanya berpengalaman dalam birokrasi sejak dari bawah hingga sekarang, dan mempunyai trah kader Golkar dari ayahnya Letkol (Purn) H. Basuni.

Ditandaskan Dede, jika Iwan terpilih menjadi Bupati Tasikmalaya pengalamannya sudah tidak diragukan lagi.

“Spirit perubahan yang diusungnya mampu membawa kemajuan bagi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tasikmalaya,” harap Dedeh.

Mantan anggota DPRD Kab. Tasikmalaya dari Partai Golkar, tiga periode H. Encap mendukung dan mengajak seluruh kade Golkar siap bergerak memenangkan Iwan Saputra.

“Iwan kader Golkar terbaik. Sejatinya diusung Partai Golkar, tapi harus calbup,” tegasnya.

Di tempat yang sama Iwan Saputra mengaku tersanjung mendapat energi dan spirit dari pinisepuh partai Golkar.

Dia menjelaskan sudah berupaya dan maksimal untuk bisa mendapat rekomendasi calbup dari Partai Golkar. Namun dinamika yang terus bergulir dan alot, belum ada keputusan final dari DPP Golkar.

“Tawakal kepada Allah, saya terus berupaya, tetap semangat dan yakin bisa ikut kontestasi pilkada di Kab. Tasikmalaya,” jelasnya pada pertemuan seluruh pinisepuh dan kader partai Golkara aktif dari 39 kecamatan tersebut.***