PGRI Optimistis di Bawah Kepemimpinan Bupati Ade Sugianto Dunia Pendidikan Lebih Dinamis

  • Bagikan
Ketpot Ketua PGRI Kabupaten Tasikmalaya, H. Akhmad Juhana berbincang dengan pengurus di Culamega. PGRI Optimistis kepemimpinan Ade Sugianto bisa membawa pendidikan lebih dinamis dan lebih sejahtera.

KAPOL.ID–PGRI Kabupaten Tasikmalaya optimistis di bawah kepemimpinan bupati Ade Sugianto dan Cecep Nurul Yakin dunia Pendidikan di Kabupaten Tasikmalaya akan lebih maju dan lebih dinamis.

Pasalnya Bupati Ade Sugianto memiliki kepedulian yang besar terhadap dunia pendidikan khususnya aspek keguruan. Sehingga para guru ke depan diharapkan bisa lebih sejahtera.

“Kami PGRI sangat optimistis kepemimpinan Bupati Ade Sugianto bisa membawa dunia pendidikan lebih harmonis, dinamis dan lebih sejahtera, ” Kata Ketua PGRI Kabupaten Tasikmalaya H Akhmad Juhana.

Ade Sugianto dan Cecep Nurul Yakin adalah bupati terpilih hasil pemilu 2020 yang dilantik oleh Gubernur Kabar, Ridwan Kamil pada Senin 26 April di Gedung Sate Bandung.

Pelantikan tersebut menegaskan kalau kepemimpinan di Kabupaten Tasikmalaya telah memperoleh kepastian hukum konstitusional, meskipun dalam proses pemilihan dan pelantikan diselimuti pandemi Covid-19.

“Keputusan ini semata mata atas kehendak Allah SWT dan PGRI sebagai wadah perjuangan guru di Kabupaten Tasikmalaya siap bersinergi dengan pemerintah daerah untuk pendidikan yang lebih baik dan lebih maju dan lebih sejahtera,” Katanya lagi.

Akhmad Juhana mengatakan karena proses Demokrasi terjadi di masa pandemi Covid-19 maka kemeriahan yang menggambarkan rasa kegembiraan masyarakat untuk menghadiri proses penatikan mengalami keterbatasan. Namun secara virtual tetap berlangsung dengan penuh hidmat dan penuh syukur.

Khususnya untuk keluarga besar PGRI Kabupaten Tasikmalaya pelantikan Ade Sugianto dan Cecep Nurul Yakin sebagai Bupati Tasikmalaya merupakan keterwujudan perjuangan dalam mendukung kepemimpinan yang memiliki kepedulian terhadap pendidikan khususnya keguruan.

“Semoga Alloh SWT, senantiasa membimbing beliau berdua dalam menghantarkan dinamika pendidikan yang lebih harmonis, dinamis dan sejahtera. Itu semua dalam upaya mewujudkan Indonesia Maju, Jabar Juara dan Tasikmalaya Sejahtera, ” ucapnya.

“Terima kasih kepada semua warga PGRI Kab. Tasikmalaya, Semoga Alloh SWT senantiasa merahmati kita semua dan selalu membimbing untuk memberi kemanfaatan bagi masyarakat luas,” Pungkas Akhmad Juhana. ***

  • Bagikan