PKB Bagikan Paket Sembako untuk Guru Ngaji

  • Bagikan

KAPOL.ID – Wujud kepedulian PKB kepada masyarakat dibuktikan dengan adanya pembagian paket sembako bagi guru ngaji, anak yatim dan juga para jompo.

Pembagian paket sembako tersebut dilakukan oleh Anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya dari Fraksi PKB dapil 7 yang meliputi wilayah, Salawu, Puspahiang Sodonghilir, Taraju dan Bojonggambir.

Pilihan paket sembako tersebut diberikan kepada para guru ngaji, anak yatim dan jompo sedapil 7 di komplek pesantren Darut Tholibin kampung Sindangkasih, RT 25/06 Desa Singasari Kecamatan, Taraju. Sabtu (16/5/2020).

“Bantuan ini merupakan bagian kepedulian PKB kepada masyarakat terdampak pandemi korona (covid +19),” kata Anggota DPRD dapil 7 Fraksi PKB Komisi 4 , H. Syahban Hilal.

Kata dia, pembagian paket sembako bentuk komitmen PKB akan selalu hadir dalam problematika bangsa. “Harapannya bagaimana kita meringankan beban masyarakat dalam kondisi ekonomi sangat berat dampak pandemi virus corona ( covid -19) Dalam hal ini cukup dirasakan oleh guru ngaji,” ucapnya.

Dalam penangan covid +19 , bukan hanya tugas pemerintah saja, namun semua pihak termasuk lembaga politik.

Pengurus Ponpes Darut Tholibin, Ustad Akik Jaenul Hak sekaligus Ketua Dewan Suro DPAC Kecamatan Taraju, mengucapkan terimakasih kepada pengus PKB pusat (DPP), DPW, DPC serta anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya atas pembagian sembako kepada 3 orang guru ngaji dan 50 sembako untuk warga kurang mampu yang terdampak covid 19. (Abdul Jalal)***

  • Bagikan