Polres Tasikmalaya Kota Suguhkan Tumpeng Bagi Para Buruh

BUNGURSARI, (KAPOL).- Ratusan buruh yang memperingati hari buruh di Balai Kota Tasikmalaya disuguhi tumpeng saat melakukan aksi, Rabu (1/5/2019).

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry Kurniawan Ma’ruf menyebutkan, pihaknya mengapresiasi dengan dilaksanakannya aksi peringatan buruh internasional di Balai Kota Tasikmalaya tersebut. Pihaknya mengajak peserta aksi untuk tidak terprovokasi sehingga melenceng dari aksi peringatan tersebut.

Pihaknya sengaja memberikan tumpeng kepada para buruh dalam peringatan itu untuk lebih mengedepankan silaturahmi. Sehingga aksi buruh bisa berjalan sesuai dengan apa yang dicita-citakan para buruh khususnya di Kota Tasikmalaya.

“Dalam rangka memperingati Mayday sengaja memberikan Tumpeng kepada ketua serikat Buruh Kota Tasikmalaya di Lapang Setda Kota Tasikmalaya. Dan memberikan tumpeng yang sama kepada ketua Serikat Buruh Kota dan Kabupaten Tasikmalaya, sebagai simbol rasa syukur bisa memperingati hari buruh,” katanya.

Pihaknya berharap aspirasi para buruh dengan menggelar aksi ini bisa tersampaikan dan didengar oleh para pemangku kebijakan. (Erwin RW)***

Diskusikan di Facebook