PP Bojonggambir Bantu Aki Usin Yang Rumahnya Hangus Terbakar

Disaksikan anggota dan masyarakat, Ketua Pemuda Pancasila Kecamatan Bojonggambir, Hendra menyerahkan bantuan kepada Aki Usin warga Ciroyom yang rumahnya hangus terbakar. ***

KAPOL.ID- Pemuda Pancasila Wilayah Kecamatan Bojonggambir membantu meringankan beban Aki Usin (70) warga Sirnagalih, Desa Ciroyom, Kecamatan Bojonggambir yang rumahnya ludes terbakar.

Pemuda Pancasila membantu Aki Usin agar bisa kembali membangun rumahnya yang hangus tak bersisa. Mereka membantu bahan bangunan berupa Batako, Kasiboard, Asbestopluma, paku dan juga pakaian layak pakai.

Ketua Pimpinan Anak Cabang PP Kecamatan Bojonggambir, Hendra atau Sasa memberikan bantuan secara langsung kepada Aki Usin yang kini tinggal di rumah saudaranya yang tidak jauh dari reruntuhan rumahnya.

Penyerahan bantuan tersebut disaksikan oleh Kepala wilayah, ketua RT dan tokoh masyarakat setempat dan juga para anggota Pemuda Pancasila Kecamatan Bojonggambir.

“Bantuan ini bentuk kepedulian seluruh anggota PP yang ada di Kecamatan Bojonggambir untuk meringankan beban Aki Usin yang rumahnya habis terbakar,” Kata Sasa Ahad (13/3) 2021).

Sementara itu Aki Usin merasa terharu dengan adanya bantuan material bangunan dari pihak Pemuda Pancasila. Ia pun berdoa agar apa yang diberikan oleh PP dan juga masyarakat lainya bisa dibalas oleh Allah.

“Semoga semua kebaikan dibalsa oleh Allah dengan yang lebih baik dan lebih besar lagi, ” ucap Aki Usin. (Abdul Jalal)***