Ratusan Warga Banyuasih, Datangi Aula Bale Desa

  • Bagikan
Ratusan warga datangi gedung Bale Desa Banyuasih, Kecamatan Taraju untuk mengikuti program vaksinasi Covid-19 gratis yang digelar Polsek Taraju. (Abdul Jalal/kapol.id)***

KAPOL. ID- Ratusan warga Desa Banyuasih, Kecamatan Taraju, Kabupaten Tasikmalaya menyerbu Aula Kantor Bale Desa. Warga bersama para buruh di pabrik teh Sambawa langsung masuk ke ruang Aula Desa.

Mereka sengaja mendatangi Gedung Aula Desa Banyuasih untuk mendapatkan vaksin COVID-19 gratis yang digelar oleh Polsek Taraju Sabtu (26/6/2021).

Kegiatan vaksinasi gratis tersebut dilakukan dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 75 di wilayah Polsek Taraju.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Taraju, IPTU. H. Agus Irianto. SH, Danramil Taraju Kapten, Czi. Rohadi, Camat Taraju, Rohandi. S. Ip. Kepala Puskesmas Taraju, Dodi. AMK. SPOK dan Kepala Desa Banyuasih, Suherman.

Kapolsek Taraju, IPTU. H. Agus Irianto. SH. Mengatakan vaksinasi Covid-19 dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75 ini sengaja menyasar masyarakat biasa. Dan kegiatan ini digelar serentak.

“Untuk wilayah hukum Polsek Taraju, Sasarannya 286 peserta. 184 orang itu dari masyarakat umum. Sebanyak 84 lansia, dan 17 ditunda,” katanya.

Sedangkan untuk petugas yang ikut di vaksinasi ada 4 orang. Dua petugas dari Polri, dua petugas dari TNI. Dan sebanyak 10 orang tenaga kesehatan dari Puskesmas Taraju.

“Semoga dengan vaksinasi ini mata rantai penyebaran Covid-19 bisa diputus dan masyarakat bisa kembali normal, ” Katanya. (Abdul Jalal) ***

  • Bagikan