Sepuluh Bakal Calon Bupati Partai Gerindra Dijajal

CIANJUR, (KAPOL) – Bakal calon pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Cianjur mulai pasang kuda-kuda. Tidak tanggung, 10 pasangan bakal calon yang melamar ke Partai Gerindra menyampaikam visi dan misi di sela Sosialisasi Empat Pilar MPR RI, di Gedung Dakwah Asrama Haji, Jl. Raya Cianjur-Bandung km 8, Sabtu (14/12/2019).

Ketua DPC Partai Gerindra Kab. Cianjur, H. Dedi Kosim, SH. menuturkan pasangan bakal calon dari partai berlambang garuda itu harus memperkuat silaturahmi. Sesama bakal calon harus terus menjalin komunikasi.

“Calon kita ada 10 pasang. Harus saling asah, asih, dan asuh,” katanya.

Ketua Fraksi MPR RI/Wakil Ketua Komisi V DPR RI, Ir. H. Ahmad Riza Patria, MBA, menandaskan sosialisasi dan pemaparan visi dan misi dari masing-masing Bakal Calon penting digelar.

“Agar kita mengetahui apa yang akan dikerjakan apabila nanti mereka terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati di Kab. Cianjur,” katanya.

Kesepuluh Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Partai Gerindra Kab. Cianjur itu, yakni:

Mas’huri, MBA dan Asep Anwar; Mustofa, SE dan Supriyadi; Iwan Mustofa, SE dan Dadang; H. Oting Zaenal Mutaqin dan Yoyoy Badru (Satrio); Hedi Permadi Boy dan Hendri Juanda; dr. Suranto dan Deni Solihin; Dr. Ruskawan dan Tjutjun; Drh. Cecep Moch. Wahyudin dan M. Iqbal; Puspito BSCF dan Dani Hamdani; Deni Firdaus Suryadiningrat dan Kokom Widyaningsih.