Terhubung dengan KAPOL

PENDIDIKAN

SMPN 2 Cijeungjing Juara Umum Lomba Lintas Alam  

|

KAPOL.ID – SMPN 2 Cijeungjing di Jalan Kadugede, RT 07 RW 03 Dusun Desa, Desa Karanganyar Cijeungjing Ciamis menyabet gelar juara umum dalam kegiatan lomba lintas alam ARKADIA CUP IV yang diselenggarakan di SMK AL ASY’ARIAH Jalan Rancawiru Desa Utama Cijeungjing, Ciamis, Minggu, (08/03/2020) kemarin.

Kegiatan tersebut dalam rangka HUT SMK AL ASY’ARIAH yang ke 5 tahun 2020 dan pesertanya pelajar tingkat SMP/MTs dan sederajat.

Kegiatan lomba lintas alam ini mengambil tema “olah potensi,kembangkan bakat,raih prestasi”.

Selain menjadi juara umum, SMPN 2 Cijeungjing juga meraih prestasi lainnya seperti juara harapan 2 putri, juara 3 putra, juara 2 putri, dan yel yel terbaik.

Dari SMPN 2 Cijeungjing mengirimkan perwakilan peserta dari kelas VII sampai kelas IX campuran putra dan putri dengan total 20 orang.

Peserta tersebut dibagi 4 tim, diantaranya tim bar-bar, cimori, company, dan respect.

Guru pembimbing lomba lintas alam, Lukman Nulhakim mengatakan, bahwa pencapaian prestasi tersebut tidak lepas dari kerjasama seluruh peserta, serta berkat latihan,dukungan dan doa dari semua pihak yang ikut andil.

“Kami merasa bangga atas hasil tersebut, sehingga mendapat hasil yang terbaik. Semoga ini menjadi awal yang baik untuk pramuka di pangkalan SMPN 2 Cijeungjing,” tegasnya.

Lukman berharap kedepannya bisa lebih baik lagi dari apa yang sekarang sudah dicapai. Dan jangan merasa puas dengan pencapaian saat ini.

Sebelumnya, peserta pangkalan SMPN 2 Cijeungjing ini secara resmi dilepas langsung oleh Kepala Desa Karanganyar, Yanto Agus di halaman sekolah SMPN 2 Cijeungjing, Minggu pagi. (Wawan Setiawan)***

Diskusikan di Facebook

Silakan mengirim pesan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *