Tiga Kandidat Cakades Berebut Suara Jadi Kades Mangkonjaya

  • Bagikan
Tiga Kandidat Calon Kepala Desa Mangkonjaya, Kecamatan Bojonggambir menunjukan nomor urut masing-masing pada rapat penetapan calon dan nomer urut calon di aula kantor Desa Mangkonjaya. ***

KAPOL.ID- Desa Mangkonjaya Kecamatan Bojonggambir Kabupaten Tasikmalaya bakal menggelar pemilihan kepala Desa serentak dengan desa-desa lain di Kabupaten Tasikmalaya pada April 2021 ini.

Di Desa Mangkonjaya sendiri ada tiga Calon Kepala Desa yang sudah ditetapkan oleh panitia pemilihan Kepala Desa. Ketiga calon Kepala Desa tersebut siap memperebutkan 3047 hak pilih.

Hasil pengundian nomor urut Calon Kepala Desa Mangkonjaya periode 2021/ 2027 tersebut, antara lain nomor urut 1 Erwan, nomer urut dua, Budi dan nomer urut 3 Dedi Mulyadi.

Penetapan Calon Kepala Desa tersebut dilakukan panitia pemilihan Kepala Desa di Aula Desa Mangkonjaya pada Sabtu 27/3/2021) lalu yang dihadiri oleh Sekmat Bojonggambir, Eko Siswanto, Kapolsek Bojonggambir, Iptu H. Uu Makhtum dan Danramil 1221 Taraju Kapten. Czi Rohadi,

Agenda yang juga dihadirkan oleh para tokoh masyarakat, BPD Desa dan juga tim sukses masing-masing calon Kepala Desa menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat.

Ketua Panitia Pilkades, Desa Mangkonjaya, Cuncun Maosul mengatakan, tahapan demi tahapan pilkades sudah dilalui termasuk penetapan calon kepala desa dan juga penetapan nomor urut calon.

“Kami juga menggelar deklarasi damai dari setiap calon dan tim sukses masing-masing calon. Semoga pelaksanaan pilkades berjalan lancar dan sukses,” katanya.

Ia mengharapkan masyarakat bisa menyalurkan aspirasinya sesuai dengan keinginan masyarakat. Dan diharapkan calon terpilih nanti bisa membawa kemajuan bagi desa Mangkonjaya. (Abdul Jalal) ***

  • Bagikan