Tips Jitu: Cara Menambah Follower Instagram

  • Bagikan

Keberadaan media sosial kini seolah tak bisa lepas dari kehidupan sehari-hari. Salah satu media sosial populer yang banyak digandrungi oleh berbagai kalangan yaitu Instagram.

Semua orang seakan berlomba membagikan unggahan foto menariknya agar postingan mendapatkan banyak likes serta followers.

Eksistensi dan popularitas seseorang akan diperhitungkan dengan banyaknya jumlah followers yang dimiliki.

Ada banyak cara menambah followers Instagram yang dapat dilakukan agar pengikut semakin meningkat, seperti ulasan di bawah ini.

Cara Menambah Followers Instagram yang Wajib Diketahui
Jangan Mengunci Akun Instagram
Apabila ingin menambah followers jangan pernah mengunci akun Instagram Anda.

Memang sah-sah saja untuk melakukannya terlebih jika Anda sangat menjaga privasi dan hanya ingin membagikan postingan untuk orang terdekat.

Namun apabila Anda ingin memperbanyak followers hendaknya tidak melakukan hal tersebut, sebab pengguna lainnya tidak bisa melihat postingan yang diunggah sehingga mereka akan segan untuk menekan tanda follow.

Unggah Postingan Dengan Hastag
Selain memposting foto menarik, tulislah caption yang disertai dengan hastag.

Penggunaan hastag atau tanda pagar merupakan strategi yang ampuh sebagai cara menambah followers instagram. Hastag akan mempermudah pengguna lain untuk menemukan unggahan Anda.

Pasanglah hastag yang tepat sesuai dengan postingan foto atau video. Salah satu cara yang cukup efektif, Anda juga bisa menggunakan hastag yang sedang tren saat itu.

Bagikan Postingan Ke Media Sosial Lainnya
Semakin banyak pengguna mengetahui postingan instagram Anda maka semakin besar pula peluang untuk menambah pengikut.

Selain membagikan unggahan di Instagram, Anda juga bisa membagikan postingan tersebut ke platform media sosial lainnya.

Anda cukup mengaktifkan fitur sinkronasi untuk dibagikan ke platform lain yang terdapat di Instagram. Dengan begitu akan semakin banyak pengguna tahu dan mengunjungi akun milik Anda.

Ikuti Dan Aktif Berkomentar di Akun Influencer/Selebgram
Cara lain bisa Anda terapkan untuk menambah followers yaitu dengan mengikuti akun para selebriti, selebgram atau bahkan influencer yang sedang populer.

Aktiflah untuk memberi komentar pada setiap postingan mereka karena hal tersebut dapat menemukan pengguna lain serta pengikut baru yang kemungkinan memiliki ketertarikan sama.

Terapkan Teknik Follow-Unfollow
Teknik menambah followers satu ini banyak banyak diaplikasikan bagi mereka yang ingin menambah pengikut tanpa mengikuti banyak akun.

Caranya pun cukup mudah, Anda hanya perlu mengikuti akun dengan jumlah pengikut yang banyak, kemudian tunggu hingga pemilik akun tersebut follow back. Nah, baru setelah itu unfollow akun yang telah diikuti sebelumnya.

Itulah beberapa ulasan singkat cara menambah followers Instagram yang dapat Anda coba. Lakukan setiap cara yang telah disebutkan di atas dengan tepat dan teratur agar pengikut akun Anda bertambah dengan signifikan. Selamat mencoba!

Sumber = loop.co.id

  • Bagikan