Terhubung dengan KAPOL

BIROKRASI

Ultah, Warga Dihadiahi KTP-el

|

KAPOL.ID – Pemerintah Kecamatan Purbaratu Kota Tasikmalaya hadiahi warga dengan KTP- el, Selasa (11/2/2020). Terobosan tersebut untuk mengapresiasi 10 warga yang berulang tahun ke 17 di hari tersebut.

“Kami sangat mengapresiasi di Purbaratu ini Disduk melakukan peluncuran KTP-el untuk pemula. Sekaligus juga ucapan ulang tahun dan doorprize dari Kecamatan untuk ketaatan warga terhadap dokumen kependudukan,” ujar Camat Purbaratu, Wawan Gunawan.

Ia mengatakan, ketersediaan blanko juga relatif terpenuhi bagi warga. Sehingga tidak menyulitkan warga untuk bisa memiliki KTP-el. “Di tengah keterbatasan SDM, peralatan masih bisa memenuhi pelayanan kepada masyarakat meskipun belum ideal,” katanya.

Kepala Disdukcapil Kota Tasikmalaya, Imih M. Munir mengatakan pelayanan pencetakan KTP-el relatif lancar. Saat ini masing-masing kecamatan tersedia 50 keping per harinya.

“Setiap kecamatan blanko tersedia, mudah-mudahan sementara ini cukup. Bisa langsung berkomunikasi dengan camat setempat, kita sangat menghargai sebagai aparat pembina wilayah di setiap kecamatan,” ujarnya. ***

Diskusikan di Facebook

Silakan mengirim pesan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *