SOSIAL  

WNA Pacari Si Eneng, Buka Jalur Evakuasi Sabu

Ilustrasi.

KAPOL.ID–WNA asal Irak menjadi terduga pelaku utama penyelundupan satu ton sabu melalui pantai Pangandaran. Data tersebut terkuak setelah pihak kepolisian melakukan penelusuran WNA di wilayah Kampung Mandasari, Desa Masawah, Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran.

Dari tempat yang sama juga Satuan Narkoba Polda Jabar mengungkap penyelundupan satu ton sabu, beberapa waktu lalu. Dari peristiwa tersebut pihak kepolisian kemudian melakukan pengembangan kasus.

Hasilnya, terungkaplah WNA asal Irak tersebut sebagai terduga pelaku utamanya. Bahkan ada yang mengetahui kalau dirinya memacari perempuan WNI.

“Awalnya memang dia berkunjung ke sini, biasa melihat-lihat pantai. Lama kelamaan, si turis itu sering terlihat bersama Si Eneng, warga sini,” terang seorang warga yang tak mau disebut namanya.

Tidak ada yang tau apakah WNA asal Irak tersebut menikahi Si Eneng atau tidak. Yang pasti, orang asing itu berada di Pangandaran sampai berbulan-bulan.

“Kami juga heran, kenapa warga asing itu tinggal di sini sampai berbulan-bulan. Tapi kadang dia pergi entah ke mana, lalu datang lagi begitu begitu saja,” tambah warga.

Si Eneng sendiri, menurut keterangan warga, merupakan mantan atlet balap sepeda. Tetapi belum jelas apakah hubungan WNA dengan Si Eneng bagian dari modus penyelundupan sabu atau murni karena benar-benar saling suka.

Support KAPOL with subscribe, like, share, and comment

Youtube : https://www.youtube.com/c/kapoltv

Portal Web : https://kapol.tv/
Portal Berita : https://kapol.id/
Facebook : https://www.facebook.com/kabar.pol
Twiter : https://twitter.com/kapoltv
Instagram : https://www.instagram.com/kapol_id