Terhubung dengan KAPOL

WISATA

Akses Wisata Karang Gantung Didandani Pemkab

|

Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami berpose di objek wisata Karang Gantung Surade

KAPOL.ID –
Peningkatan kualitas jalan menuju wisata Karang Gantung Desa Pasir Ipis Kecamatan Surade Kabupaten Sukabumi sudah diresmikan Pemkab setempat. Selain untuk aksesibilitas warga, juga memudahkan wisatawan untuk berkunjung.

“Perekonomian masyarakat setempat bisa lebih menggeliat dan lebih sejahtera. Disamping percepatan untuk mengakses layanan kesehatan serta pendidikan,” ujar Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami dalam pernyataan tertulis yang diterima KAPOL, Minggu (8/3/2020).

Ia berpesan kepedulian masyarakat dalam memelihara infrastruktur serta destinasi wisata sangat penting. Jangan sampai sampah merusak ekosistem lingkungan sehingga membuat wisatawan tidak nyaman.

“Jangan sampai destinasi wisata di kita ini banyak sampah yang berserakan termasuk di Minajaya. Sarana dan prasarana yang sudah ada jangan dibiarkan karena akan cepat rusak kalau ditelantarkan,” katanya.

Sebab dalam untuk mengakomodir dan mewujudkan harapan warga, kata dia, tidaklah mudah. Perlu anggaran yang tidak sedikit membangun bukaan jalan baru atau memperbaiki jalan yang rusak berat itu membutuhkan sinergitas berbagai pihak. ***

Diskusikan di Facebook

Silakan mengirim pesan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *