Anggota DPRD Jabar, Ali Rasyid Dilantik Jadi Ketua Harian DPD KNPI Jabar

  • Bagikan
Ali Rasyid juga mengajak semua elemen kepemudaan yang ada dalam naungan KNPI untuk bersama sama membesarkan KNPI Jawa Barat. Sehingga ke depan bisa jauh lebih baik dan bisa memberi dampak yang besar bagi kemajuan kaum muda di Jabar.

KAPOL.ID- Anggota DPRD Jawa Barat Ali Rasyid dilantik menjadi ketua Harian Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Jawa Barat di Sportif Center Arcamanik Kota Bandung Ahad (19/12/2021)

Ali Rasyid dilantik bersama kepengurusan baru KNPI Jawa Barat pimpinan Ridwansyah  Yusuf Achmad. Di posisi Sekretaris dijabat oleh Januriadi dan Bendahara ada nama Ichsan Yansusan.

Pelantikan kepengurusan baru DPD KNPI Jawa Barat ini dilakukan langsung oleh Ketua Umum KNPI, Haris Pertama dan disaksikan oleh Gubernur Jabar Ridwan Kamil,

Pelantikan juga dihadiri, Sekjen MPN Pemuda Pancasila Arif Rahman, Kadispora  Jabar, Engkus Sutisna, Ketua Komisi 5 DPRD Jabar Abdul Haris Bobihoe, para anggota DPRD Jabar dan Forkopimda Jabar.

Ali Rasyid pada kepengurusan yang baru sekarang ini didapuk menjadi ketua Harian DPD KNPI Jawa Barat untuk tiga tahu ke depan.

“Alhamdulillah proses pelantikan kepengurusan baru DPD KNPI Jawa Barat selesai dilaksanakan dan Insya Allah KNPI Jawa Barat ke depan bisa lebih berkembang dan juga lebih baik,” kata Ali Rasyid usai dilantik.

Sebagai wadah berhimpunnya seluruh Organisasi Kepemudaan (OKP) di Jawa Barat  kata Ali Rasyid  KNPI terus berusaha untuk melahirkan pemimpin – pemimpin berkualitas baik di eksekutif atau pun legislatif.

KNPI ke depan juga lanjut Ali Rasyid harus bisa mencetak pengusaha -pengusaha muda yang memiliki jiwa nasionalisme tinggi dan nantinya bisa menjadi seorang pengusaha handal dan berkualitas.

“Sebagai organisasi kepemudaan kita KNPI harus menjadi kawah candradimuka dalam melahirkan pemimpin-pemimpin masa depan yang berkualitas baik di eksekutif atau pun legislatif. Termasuk juga menjadi kawah candradimuka dalam melahirkan para pengusaha muda yang handal,’ katanya.

Ali Rasyid juga mengajak semua elemen kepemudaan yang ada dalam naungan KNPI untuk bersama sama membesarkan KNPI Jawa Barat. Sehingga ke depan bisa jauh lebih baik dan bisa memberi dampak yang besar bagi kemajuan kaum muda di Jabar.

“Mari kita sama sama membangun dan membersihkan KNPI sebagai tempat mencetak kader-kader unggul dalam bidang kepemimpinan,” katanya.

Ali Rasyid saat ini duduk sebagai Anggota DPRD Jawa Barat dari daerah pemilihan Kota dan Kabupaten Tasikmalaya.

Sebelum terjun ke dunia politik Ali Rasyid dikenal sebagian aktifis kepemudaan yang lantang menyuarakan keadilan baik di daerah ataupun di tingkat Pusat.

Sebagi politisi muda di Partai Gerakan Indonesia raya (Gerindra) Jawa Barat Ali Rasyid terus bergerak untuk memperjuangkan pembangunan di Kabupaten dan Kota Tasikmalaya. ***

  • Bagikan