Atlet Asal Garut Perkuat Jabar di PON XX Papua 2021

  • Bagikan
Keterangan foto: Usai pelepasan, Bupati Garut, Rudy Gunawan, didampingi, Wabup. Helmi Budiman, Sekda Nurdin Yana, juga Ketua KONI Garut, Abdusyi Syakur foto bersamadengan tiga perwakilan atlet, platih juga official.

KAPOL.ID – Sejumlah atlet asal Garut beserta pelatih dan opicial yang akan berlaga memperkuat kontingen Jawa Barat pada perhelatan PON (Pekan Olahraga Nasional) XX di Papua, senin (13/9/2021) secara resmi dilepas Bupati Garut, Rudy Gunawan pada apel gabungan terbatas yang digelar di Lapangan Setda Garut.

Adapun sejumlah atlet tersebut masing-masing, Ainun Kuswandi (Atlet Tarung Drajat), Rizki Rudiansah Hermawan, Wildan dan Cecep Rahmat Permana (Atlet Hockey), Nunu Nugraha dan Anggi ( Atlet Silat), Moch Rizal (Atlet Taekwondo), Hasan Baharudin (Atlet Sepakbola), Asmabara (Atlet Atletik), serta Dian Hadianto ( Pelatih Tarung Drajat), Toni Muharam (Pelatih Hockey), Imat Hikmat (Wasit/ Juri Gulat), Moh. Ibrahim Adi (Wasit/Juri Gantolle).

“Hari ini secara resmi kami melepas para atlet asal Kabupaten Garut yang akan menuju PON Papua mewakili Provinsi Jawa Barat, semoga kalian bisa meraih prestasi tertinggi dan membawa harum Kabupaten Garut juga Jawa Barat,” kata Rudy didampingi Wakil Bupati Garut, Helmi Budiman yang juga secara simbolis menyerahkan living cost kepada tiga orang atlit.

Selaku Bupati Garut tutur Rudy, pihaknya memberikan dukungan pada atlet yang berprestasi, bahkan jika ada waktu dan kesempatan katanya dia juga akan menyaksikan secara langsung pelaksanaan PON XX 2021 di Papua.

“Tentu kita harus memberikan dorongan bagi mereka agar bisa meraih prestasi tertinggi. Saya juga ingin melihat langsung kesana karena dalam rangka menggairahkan ekonomi Papua, Bapak Presiden pun telah mengijinkannya, dan untuk pendampingan para atlet akan dilakukan oleh KONI Garut,” tuturnya.***

  • Bagikan