BISNIS

Bank bjb Raih Penghargaan Bank dengan Layanan Kas Terbaik dari Bank Indonesia

×

Bank bjb Raih Penghargaan Bank dengan Layanan Kas Terbaik dari Bank Indonesia

Sebarkan artikel ini
Dialog Pemilihan Ketua Umum IKA Unpad yang berlangsung di Aula Perpustakaan Mochtar, Kampus Unpad Bandung, pada Minggu (1/12).

KAPOL.ID –
Bank bjb berhasil meraih penghargaan sebagai bank dengan Layanan Kas Terbaik 2024 pada acara Pertemuan Tahunan Bank Indonesia (PTBI) Provinsi Jawa Barat.

Penghargaan diterima oleh Direktur Kepatuhan Bank bjb Cecep Trisna di Trans Convention Center, Bandung, Jumat (29/11/2024).

Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank bjb, Ayi Subarna menyampaikan, bank bjb menjadikan nasabah sebagai pusat dari segala aktivitas pelayanan. Ketika nasabah melakukan transaksi, mendapatkan layanan yang cepat, akurat, dan nyaman.

“Dengan pendekatan ini, Bank bjb tidak hanya sekadar menjadi penyedia jasa keuangan. Juga mitra terpercaya dalam mendukung kebutuhan finansial masyaraka,” ucap Ayi.

Pihaknya terus terbuka dan memberikan layanan terbaik tercermin dalam berbagai inovasi yang telah diimplementasikan. Tidak hanya fokus pada kemudahan transaksi, juga memperhatikan aspek kenyamanan dan keamanan bagi para nasabah. Sistem layanan yang dikembangkan mengedepankan teknologi modern yang mendukung proses transaksi menjadi lebih efisien.

“Kami menunjukkan kualitas layanan merupakan hal yang tidak bisa ditawar. Layanan kas yang prima mencerminkan dedikasi Bank bjb dalam menjaga standar operasional tertinggi.”

“Dengan penerapan prosedur layanan yang terstruktur untuk memastikan bahwa kebutuhan nasabah terpenuhi dengan baik,” katanya.

Kolaborasi

Ayi menegaskan, penghargaan ini sekaligus menjadi pengakuan atas keberhasilan bank bjb dalam mendukung pelaksanaan tugas Bank Indonesia. Bank bjb berhasil memberikan kontribusi nyata melalui distribusi yang efisien dan layanan kas yang andal. Dan ini menjadi bukti ikut memainkan peran penting dalam ekosistem keuangan nasional.

“Keberhasilan ini tidak terlepas dari dukungan penuh dari seluruh pemangku kepentingan. Termasuk manajemen, karyawan, dan mitra strategis. Kolaborasi yang solid menjadi salah satu faktor kunci dalam mewujudkan prestasi ini,” ujarnya.

Dalam menjalankan visi dan misinya, Bank bjb juga terus berupaya untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan. Pelatihan dan pengembangan karyawan dilakukan secara rutin untuk memastikan setiap individu mampu memberikan pelayanan yang melebihi ekspektasi nasabah.

Selain itu, menjalin sinergi dengan berbagai pihak untuk mendukung pertumbuhan ekonomi daerah. Dengan memperkuat kolaborasi bersama pemerintah daerah, dunia usaha, dan komunitas masyarakat dalam membuktikan perannya sebagai mitra strategis dalam pembangunan ekonomi.

“Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus berinovasi dan memberikan kontribusi yang lebih besar di masa depan.”

“Juga bertekad untuk mempertahankan prestasi ini dan meningkatkan kualitas layanan agar semakin relevan dengan kebutuhan nasabah,” katanya.

Dengan layanan kas yang unggul, Bank bjb memastikan kelancaran transaksi keuangan yang menjadi fondasi penting bagi kegiatan ekonomi masyarakat.***