Terhubung dengan KAPOL

SOSIAL

Baru Kelar, Jalan Sudah Terkelupas

|

Mang Wawan (58) menunjukan ruas jalan di Lingk. Haurmukti Kel/Kec. Purwaharja yang barus selesai dua bulan lalu kini kondisinya sudah rusak kembali.

KAPOL.ID-Perbaikan jalan di lingkungan Haurmukti RW 02 Kel/Kec. Purwaharja menuai kritik. Pasalnya, baru selesai akhir tahun 2019 lalu jalan lingkungan tersebut sudah tampak mengelupas pada bagian permukaannya.

Kendati demikian, jalan tersebut biasa dilalui dengan lancar dan bermanfaat bagi warga.
“Hanya saja memang saya heran. Kenapa baru dikerjakan belum sampai setahun, tp sudah nampak rusak,” ujar Ghana (34) warga setempat, Jumat (14/02/2020).

Dari pantauan KAPOL.ID kondisi jalan tersebut memang agak sedikit menanjak. Bagian yang terkelupas lapisan aspalnya pun tidak menyeluruh. Hanya ada sekitar tiga titik saja pada ruas jalan tersebut.

“Meski tidak membahayakan, alangkah baiknya kalau segera diperbaiki,”

Mang Wawan (58) warga lainnya mengatakan, secara keseluruhan ruas jalan tersebut sudah cukup baik. Dibanding dengan kondisi sebelumnya yang rusak parah.

Pihaknya sangat bersyukur sekaligus mengharapkan agar kerusakan tersebut segera diperbaiki agar kerusakannya tidak meluas. Dia menambahkan, ruas jalan yang dikerjakan itu sebagian menggunakan aspal hotmix sedangkan sisanya memakai aspal biasa.

“Entah karena saluran air yang meluap ke jalan atau kualitas pengerjaan yang kurang maksimal. Yang jelas faktanya jalan itu sudah rusak baru sekitar dua bulan setelah dikerjakan,” katanya. (Aset)

Diskusikan di Facebook

Silakan mengirim pesan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *