Terhubung dengan KAPOL

POLITIK

Baru Tiga Hari, Didi Abdul Hadi Tertinggi Di PollingKita.Com

|

Poling Pilkada Kab. Tasikmalaya 2020

KAPOL.ID – Salah satu Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Tasikmalaya 2020, KH Didi Abdul Hadi masih tertinggi dalam poling situs ‘PollingKita.Com’.

Hingga Selasa (14/1/2020) pukul 20.00 WIB, Pimpinan Pondok Pesantren Miftahul Huda Al-Hadi itu berada dipuncak dengan 41,7 persen.

Poling tersebut dibuat pada Sabtu (11/1/2020) dengan mencantumkan 10 kandidat yang beredar dimasyarakat.

Posisi kedua diraih Cep Zamzam dengan 14,4 persen. Cep Zamzam ini digadang maju melalui jalur independen. Disusul Iip Miftahul Faoz dengan 11,6 persen, kemudian Iwan Saputra dari unsur birokrat 9,8 persen dan pejabat Kementerian Agama, Suryana 8 persen.

Menanggapi poling ini, KH Didi Abdul Hadi merasa terenyuh karena ada yang mempercayai dia. Meski sebatas poling, namun menambah tekadnya untuk semakin serius berlaga di Pilkada.

“Oh gitu? Poling siapa ya? Alhamdulillah kalau begitu dan mudah-mudahan menjadi dorongan bagi saya untuk terus mengabdi di Kabupaten Tasikmalaya,” kata Kiai Didi singkat.

Kiai Didi pun dukungan sesungguhnya nanti ketika hari pencoblosan sehingga ia fokus terus sosialisasi untuk mendapat tiket partai.

“Ya kalau partainya apa tentu partai hijau karena basis saya disana,” ujarnya tanpa menyebut partai apanya.

Dalam PollingKita.Com tadi nama-nama yang diunggulkan malah mendapat persentase kecil. Misal Azies Rismaya Mahfud yang diusung Gerindra mendapat 7,4 persen. Azies merupakan putra kedua dari Keluarga Besar Mayasari Grup.

Begitupun Petahana Ade Sugianto hanya 1,7 persen dibawah Istri Wakil Gubernur Jabar, Lina Ruzhanul Ulum dengan 1,8 persen. (JN)

Diskusikan di Facebook
Advertisement

Silakan mengirim pesan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *