Baznas Kab. Tasik Peduli Nakes dan Kiai, Sediakan 2.000 Paket Imun

  • Bagikan
Ketua Baznas Tanggap Bencana Kabupaten Tasikmalaya, Habib Haedar B. (Foto: kapol.id/Abdul Latif)

KAPOL.ID—Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Tasikmalaya, melalui Baznas Tanggap Bencana, membagikan paket imun untuk tenaga kesehatan di wilayah Kabupaten Tasikmalaya.

Itu dilakukan untuk membantu para tenaga kesehatan agar kondisi imunnya bisa lebih kuat. Sehingga bisa melayani masyarakat dengan baik.

Ketua Baznas Tanggap Bencana Kabupaten Tasikmalaya, Habib Haedar B mengatakan sampai saat ini pihak Baznas Tanggap Bencana sudah membagikan 1.000 paket imun.

“Dari 2.000 paket imun yang kami targetkanta, alhamdulillah di bulan Agustus kami sudah membagikan 1.000 paket untuk tenaga kesehatan yang ada di wilayah Kabupaten Tasikmalaya,” katanya.

Baca Juga: Kaki-Tangan Palsu dan Kursi Roda dari Baznas Kabupaten Tasikmalaya

Pada Kamis (3/9/2021), Baznas Tanggap Bencana memberikan bantuan sebanyak 25 paket imun untuk tenaga kesehatan yang ada di wilayah Kecamatan Pagerageung.

Selain itu, Baznas juga membantu menyediakan tenda yang bisa dimanfaatkan sebagai ruang tunggu masyarakat yang akan mengikuti program vaksinasi di beberapa desa di wilayah Kecamatan Pagerageung.

Habib mengharapkan program bantuan imun bagi tenaga kesehatan bisa membantu para Nakes di wilayah Kabupaten Tasikmalaya agar imun tubuhnya lebih kuat.

Selain membagikan paket imun untuk tenaga kesehatan, pihak Baznas juga membagikan paket imun untuk para kiai dengan program Jaga Kiai.

“Kami juga membagikan 1.000 paket sembako untuk masyarakat yang terkena dampak PPKM,” katanya.

  • Bagikan