Cara UMBandung Tarik Minat Calon Mahasiswa; Sediakan Banyak Beasiswa

  • Bagikan
Gedung kampus UMBandung.

KAPOL.ID–Universitas Muhammadiyah Bandung (UMBandung) masih membuka pendaftaran calon mahasiswa baru tahun ajaran 2021/2022. Tenggat waktunya sampai tanggal 2 Oktober 2021.

UMBandung yang beralamatkan Jl. Soekarno-Hatta No. 752 Kota Bandung punya cara tersendiri dalam menarik minat para calon mahasiswa. Salah satunya dengan menyediakan banyak beasiswa.

Di UMBandung sendiri ada 18 Program Studi yang terhimpun dalam empat fakultas. Semua bisa memberi keringanan biaya perkuliahan. Seperti potongan biaya SPP sebesar 50% selama 8 semester.

Kepala Biro Promosi dan Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) UMBandung, Agung Tirta Wibawa mengemukakan bahwa beasiswa terdiri atas beberapa kategori. Antara lain beasiswa khusus kader Muhammadiyah, beasiswa guru sekolah, beasiswa hafiz, dan beasiswa KIP.

”Kesempatan ini sangat terbatas. Karena itu, saya mengimbau kepada para calon mahasiswa UMBandung yang ingin kuliah dengan memanfaatkan jalur beasiswa tersebut, untuk segera daftar,” ujar Agung.

Tentu ada sejumlah syarat yang mesti dipenuhi, lanjut Agung. Katanya, calon mahasiswa baru dapat mengakses informasi lebih lengkap pada media sosial resmi UMBandung: Facebook, Instagram, dan website https://pmb.umbandung.ac.id/.

“Agar lebih praktis mendapatkan informasi, para calon mahasiswa bisa langsung menghubungi nomor Whatsapp 081395046574, 081395046575, dan 085159446576,” lanjutnya.

Tidak hanya itu, para calon mahasiswa juga bisa melakukan pendaftaran mandiri melalui online ataupun datang langsung ke kampus dengan membawa berkas-berkas pendaftaran seperti KTP, KK, ijazah, SKHUN/transkip nilai, pas foto 3×4, dan persyaratan lainnya.

  • Bagikan