Diduga Korban Laka Lantas Warga Dikejutkan Temuan Mayat Tanpa Identitas

TASIKMALAYA, (KAPOL).- Warga dikejutkan dengan ditemukannya tubuh laki-laki yang tergeletak di pinggir sawah di kawasan di Jalan Lewo Babakan, Kampung Lengo RT 01 RW 07 Kelurahan Bantarsari, Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya, Selasa (22/10/2019).

Laki-laki itu ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia. Tak jauh dari lokasi juga ditemukan berikut 1 unit sepeda motor. Duagaan sementara korban merupakan korban laka lantas.

Salah seorang warga sekitar lokasi, Nanang (24) mengatakan, saat itu dirinya hendak berangkat ke sawah. Namun saaat di lokasi terlihat sebuah motor tergeletak.

Setelah didekati ditemukan juga sesosok tubuh yang tergeletak tak jauh dari motor tersebut.

Ia langsung memberitahukan warga lainnya sehingga warga berdatangan ke lokasi. Dirinya juga melaporkan kejadian itu kepada kepolisian.

Tak berselang lama petugas datang dan melakukan evakuasi korban. Saat dilakukan pemeriksaan, tidak ditemukan identitas.

Namun ciriciri korban berusia sekitar 30 tahun, berkumis, kulit sawo matang, rambut hitam pendek, kata Kanit Laka Lantas Ipda Dadang Juanda.

Korban memakai kaos lengan panjang warna abu bertuliskan Koperasi Wredatama Telkom.

Memakai celana jeans warna biru (bagian tengahnya robek), di saku kanan berisi uang sebesar Rp. 15.000 rupiah.

Korban juga, kata Dadang, membawa tas pinggang warna coklat berisi dompet dan didalamnya ada uang sebesar Rp. 5.000,- & bon. Selain itu, ditemukan juga handphone merk Evercross warna hitam + charger warna hitam.

Saat ditemukan korban sudah tak bernyawa dan kaku dengan memakai sepatu merk “VANS” warna abu-abu, kemakai helm warna merah.

Sedangkan, motor yang dikendarai korban yakni bebek jenis Supra Fit Nopol Z 4974 LM.

Diduga sepeda motor melaju dari arah GOR Lidya menuju ke arah Bantar, sesaat di tempat kejadian lepas kendali dan terjatuh ke sawah.

“Akibat dari kejadian tersebut orang yang diduga pengendara sepeda motor meninggal dunia dan sepeda motor mengalami kerusakan,” katanya. (KP-07).***

Diskusikan di Facebook