KABAR POLISI

Diduga Pelaku Pencabulan, Seorang Pria Babak Belur Dihakimi Massa

×

Diduga Pelaku Pencabulan, Seorang Pria Babak Belur Dihakimi Massa

Sebarkan artikel ini
Pencabulan
Seorang pria yang diduga pelaku pencabulan diamuk massa.

KAPOL.ID — Warga Kampung Cisaro Desa Cipakat Kecamtan Singaparna geger dengan peristiwa pengeroyokan oleh warga terhadap seorang pria. Korban diduga sebagai pelaku pencabulan.

Dalam peristiwa yang terjadi pada Rabu (17/1/2024) sekitar pukul 13.00 tersebut bahkan videonya pun sudah menyebar melalui media sosial.

Dalam video tersebut nampak seorang pria yang memakai baju kaos warna abu dan celana Levis tersebut, dipukuli puluhan warga. Darah pun terlihat bercucuran dari luka di bagian wajah pria tersebut.

Tak hanya sampai situ, bahkan kedua tangan pria yang sudah terduduk di tanah tersebut diikat ke belakang, hingga membuat pria tersebut tak berdaya.

Namun beruntung petugas dari Polsek Singaparna yang tiba di lokasi kejadian segera mengamankan korban dan membawanya ke RSUD SMC.

Kapolsek Singaparna, AKP Roni Hartono saat dikomfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Iya, menurut informasi sementara, katanya pelaku pencabulan terhadap anak di bawah umur. Tapi kami belum bisa memastikan, karena untuk penanganan kasusnya sudah kami serahkan ke unit PPA Polres Tasikmalaya. Lebih jelasnya silahkan ke unit PPA saja,” kata Kapolsek.

Sementara itu berdasarkan hasil pantauan di RSUD SMC, korban masih terbaring lemas di ruang IGD.

“Lukanya di bagian wajah, dan sampai saat ini masih belum sadar,” kata salah seorang petugas yang berada di IGD RSUD SMC.

Support KAPOL with subscribe, like, share, and comment

Youtube : https://www.youtube.com/c/kapoltv

Portal Web : https://kapol.tv/
Portal Berita : https://kapol.id/
Facebook : https://www.facebook.com/kabar.pol
Twiter : https://twitter.com/kapoltv