Dinas Koperasi, UKM dan Perdagangan Ciamis Gandeng PKL, Bagi-bagi Jajanan Gratis

  • Bagikan
Sedikitnya 1500 paket jajanan gratis dihimpun dari 150 PKL yang tersebar di daerah Ciamis kota. Pemberian jajanan gratis ini diberikan langsung oleh Ketua PKK kepada petugas.

KAPOL.ID – Sedikitnya 1500 paket jajanan dibagikan secara gratis. Ajang promosi yang digelar Dinas Koperasi, UMKM, dan Perdagangan, memaknai HUT ke-379 Tatar Galuh.

Kegiatan itu dipusatkan di Gedung PKK. Para petugas kebersihan, anak yatim, dan kalangan jompo menjadi prioritaa. Namun, warga lain pun ada yang kebagian.

“Kondisi pandemi saat ini kita harus benar- benar menjaga prokes semua dibatasi aktivitas,” ujar Sekertaris Dinas Koprasi, UKM dan Perdagangan Kabupaten Ciamis, Dadan Wiadi, Jumat (18/6/2021).M

Menurutnya, 1500 paket jajanan gratis dihimpun dari 150 PKL yang tersebar di daerah Ciamis kota. Pemberian jajanan gratis ini diberikan langsung oleh Ketua PKK kepada petugas.

“Covid-19 yang saat ini sedang melanda kita harus benar-benar menjaga kerumunan. Jadi setelah penyerahan simbolis jajanan gratis, kita dari pihak dinas langsung membagikan jajanan tersebut kepada masyarakat,” katanya. [mg]

  • Bagikan