Direktur PT Persib Bermartabat: Seri Terus Karena Kurang Suntikan Energi Bobotoh

  • Bagikan
Direktur PT Persib Bermartabat, Teddy Tjahjono.

KAPOL.ID–Persib Bandung kembali berbagi poin dengan lawannya. Melawan Persikabo 1973 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Senin (27/09/2021); Persib hanya bermain imbang tanpa gol. Skor kaca mata pada laga kelima tersebut membuat Persib menuai banyak kritik.

Bobotoh mengkritik Persib bukan tanpa alasan. Karena sudah tiga pertandingan berturut-turut Persib hanya mampu meraih satu poin. Bahak melawan 10 pemain lawan saja Persib tidak mampu memenangkan pertandingan.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menanggapi hal tersebut melalui unggahan pada akun Instagram pribadinya. Ia menilai bahwa tidak maksimalnya Persib pada tiga laga terakhir akibat atmosfir yang berbeda dengan musim sebelumnya.

“Dulu, di mana pun kami bertanding, selalu terdengar teriakan bobotoh menyemangati dari tribun. Kini tak ada lagi energi tambahan seperti itu,” tulis Teddy pada akun Instagram dirinya, Selasa (28/09/2021).

Meski demikian, lanjut Teddy, bobotoh masih bisa memberi dukungan dari rumah melalui platform digital. Seperti memberi komentar positif dan membangun agar timnya tampil lebih baik lagi.

“Saya percaya, pemain tim ini akan lebih memiliki daya juang tinggi di lapangan untuk membayar dukungan positif tersebut. Demi meraih titel juara Persib selalu berupaya semaksimal mungkin agar tetap berada di puncak klasemen dengan perolehan point tertinggi demi menjadi kebanggan bersama,” lanjutnya.

Selanjutnya Teddy menegaskan bahwa kompetisi liga masih panjang. Tentu Persib selalu berkomitmen untuk bersaing memperebutkan titel juara.

“Sekarang, kami semua harus bekerja lebih keras dan bersaing sampai akhir kompetisi,” tandasnya.

  • Bagikan