oleh

Dukungan bagi Azies–Haris kian Meluas, Termasuk dari Bos Jasa Sanitasi

KAPOL.ID–Calon Bupati Tasikmalaya nomor urut 1, Azies Rismaya Mahpud (ARM) bertemu dengan pengusaha jasa sanitasi, Asep Herlan, Minggu (22/11/2020). Pertemuan berlangsung di Kp Karangmukti, Desa Kertamukti, Kecamatan Ciawi.

Selepasa pertemuan itu, Asep yang mempunyai ratusan WC umum di berbagai tempat itu menyatakan dukungannya untuk pasangan ARM–Haris. Sebelum menjatuhkan pilihannya, ia mengaku cukup lama menimbang-nimbang.

“Insya Allah, saya ini selektif. Setelah menilai keempat pasangan calon, akhirnya pilihan saya jatuh ke pasangan nomor urut 1, yaitu Pak Azies sama Pak Haris,” ujar Asep kepada kapol.id.

Bagi Asep, ARM adalah sosok yang kredibel, pekerja keras, merakyat, inovatif, dan humble. Di samping itu, sebagai pengusaha sukses, Asep memandang ARM sebagai idola bagi pengusaha lainnya.

“Karena itulah saya berharap mudah-mudahan Pak Azies dan Pak Haris dapat membawa perubahan untuk Kabupaten Tasikmalaya. Terutama di bidang ekonomi. Agar masyarakat lebih sejahtera,” harapnya.

Asep tidak sendirian. Selain karena memiliki keluarga besar, juga punya banyak pegawai. Karyawannya sekitar 250 orang. Dalam konteks dukungan, Asep yakin keluarganya dan keluarga karyawannya akan dapat mendulang banyak suara bagi pasangan ARM–Haris.

Belum lagi pihak-pihak lain yang pernah Asep bantu. Pasalnya, katanya, dalam tiga tahun terakhir ia giat dalam program bantuan sosial. Seperti ikut membantu pembangunan sarana pendidikan dan keagamaan.

“Saya mendukung penuh. Dari tadi juga langsung bergerak. Tinggal WA dan telpon saja. Jadi nggak perlu kampanye ramai-ramai ke sana-kemari,” tandas pria yang masih mempunyai hubungan kerabat dengan calon Wakil Bupati Tasikmalaya (pasangan ARM) tersebut.

Bagi ARM sendiri, munculnya dukungan dari Asep Herlan menghadirkan kebahagiaan. Ia sangat berterima kasih, karena kian memperbesar peluang kemenangannya pada Pilkada Kabupaten Tasikmalaya.

“Soal memajukan ekonomi dan mensejahterakan masyarakat, seperti kata Pak Asep, itu tentu sudah menjadi salah satu komitmen saya kalau nanti terpilih menjadi Bupati Tasikmalaya. Mohon doa dan dukungannya saja dari semuanya,” ujar ARM.

Di samping itu, di tengah pandemi Covid-19 yang belum mereda, ARM berpesan kepada masyarakat untuk tetap menaati anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan.

“Kita harus hidup tetap sehat. Jangan lupa mengonsumsi vitamin C. Juga rutin olah raga. Semoga kita diberi keselamatan oleh Allah subhanahu wa taala,” ARM menandaskan.

Komentar