Glenn Fredly, Neng Kumaha Damang?

TASIKMALAYA, (KAPOL).- Penyanyi bersuara romantis, Glenn Fredly disambut riuh para penonton pada konser bertajuk spextakuler di Ball Room Graha Plaza Asia Tasikmalaya, Sabtu (30/11/2019). Selama kurang lebih satu jam setengah, mereka ikut bernyanyi bersama dan larut dalam suasana konser.

Glenn membawakan sebanyak 13 lagu dengan diawali lagu berjudul My Everything. Disusul Generasi Antariksa lalu Kau. Tiga lagu pertama diselingi menyapa para penonton perempuan dari berbagai usia.

“Neng kumaha damang, saya merasa bangga bisa berada di tengah-tengah kalian, bangga dengan keberagaman yang sangat indah ini. Hanya cinta yang mempersatukan kita semua disini,” katanya di atas panggung.

Penyanyi kelahiran 44 tahun lalu itu lalu melantunkan Terpesona, dilanjutkan ACC, Cinta dan Rahasia serta Aku Rayu. Gaung lirik spontan terdengar dari mulut penonton. Tak ketinggalan Romansa Ke Masa Depan yang baru dirilis pada November 2019 ini.

Pajak

“Inspirasi ketika menulis lagu dari perjalanan kisah cinta yang saya alami,” ucapnya bercerita kepada penonton.

Glenn yang mengenakan kaus dan celana jins dipadankan dengan jas serta topik khas menutup lantunan Kasih Putih. Lalu pamit meninggalkan panggung ke penonton dengan lambaian tangan.

Sebelumnya band pembuka konser Glenn Fredly, grup musik yang mengusung pop alternatif asal Kota Tasikmalaya Apocalypto memberikan suguhan single hits miliknya berjudul Ellya. Penabuh drum, Paunx sekaligus membocorkan pada 2020 akan mengeluarkan album dengan delapan lagu andalan. Salah satunya cover Terlena milik Ike Nurjanah dengan versi rock alternatif. (KP-11)*

Diskusikan di Facebook