H. Basir Dianugerahi Satya Lencana Karya Satya 30 Tahun

BANJAR, (KAPOL).- Momen HUT ke-74 Proklamasi Kemerdekaan RI, Wali Kota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih bagi-bagi perhargaan.

Tepatnya, seusai upacara puncak memperingati Hari Kemerdekaan RI tahun 2019 di Taman Kota Lapang Bhakti Banjar, Sabtu (17/8/2019).

“Momen hari kemerdekaan ini sebagai ajang memberikan penghargaan kepada para pahlawan bangsa ini. Saatnya kita berpikir, apa yang sudah diberikan kepada bangsa dan negara sekarang ini. Kemudian, apa yang sudah sudah diberikan kepada Kota Banjar. Semoga saja Banjar kedepan semakin berseri,” kata Hj.Ade Uu Sukaesih.

Bersamaan bersejarah, aneka penghargaan diserahkan Wali Kota Banjar, Banjar.

Diantaranya, Prakarti Utama II Tingkat Nasional pelaksana terbaik Lingkungan Bersih dan sehat Tingkat Nasional Kategori Kota Tahun 2019 dari PKK Pusat.

Selain itu, penyerahan penghargaan gelar tanda jasa dan tanda kehormatan RI tentang Penghargaan Satya Lencana Karya Satya dari Presiden Indonesia.

Penghargaan ini diberikan kepada nama, pangkat dan jabatannya tersebut sebagai penghargaan kepada PNS yang telah bekerja dengan penuh kesetiaan kepada Pancasila, UUD RI 1945 dan pemerintah serta penuh pengabdian, kejujuran, kecakapan dan dispilin secara terus menerus paling singkat 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun.

Diantaranya, H.Basir, SP.MP Sekretaris Dinas Koperasi UKMP Kota Banjar, tanda kehormatan yang dianugrahkan Satya Lencana Karya Satya 30 tahun.

Kemudian, Tono Sartono, S.Sos Kasubag Umum dan Kepegawaian BKPPD Kota Banjar (Satya Lencana Karya Satya 20 tahun) dan Irfan Fauzi S.IP.M.AP Lurah Kelurahan Banjar (Satya Lencana Karya Satya 10 tahun). (D.Iwan)***

Diskusikan di Facebook