Ketua DKM Thoyibah Atthoyibah Terima Kunci Masjid dari WAMY

  • Bagikan
Serah terima kunci sebagai simbol wakaf WAMY kepada DKM Thoyibah Atthoyibah Desa Tobongjaya Kecamatan Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya.*

KAPOL.ID –
DKM Thoyibah Atthoyibah Kp. Cigandawesi, Desa Tobongjaya Kec. Cipatujah, Kab. Tasikmalaya menerima kunci dari dari Direktur WAMY Indonesia Aang Suwandi Lc.

Fasilatator WAMY Kab.Tasikmalaya, Otoh Ardiansyah menuturkan Masjid Thoyibah Atthoyibah salah masjid di Tasikmalaya selatan yang mendapat kucuran dana.

“Kuncinya langsung diserahkan Direktur WAMY diterima oleh Ketua DKM, Dede Amang,” jelas Otoh disela diresmikannya masjid, Jumat (29/10/2021).

World Assembbly Moeslem Youth (WAMY) organisasi internasional didirikan di Riyadh Arab Saudi.

Jejaringnya dikenal lewat pembangunan masjid yang tersebar di seluruh Indonesia tak terkecuali di Kabupaten Tasikmalaya.

“Wakaf dari Ahmad Umar ini bisa lebih meningkatkan nilai ibadah, sholat berjamaah dan syiar agama islam di masjid,” harap Aang disambut kalimat siap, jamaah DKM Thoyibah Atthoyibah.

Kepala Desa Tobongjaya Drs. Dedi Rohmatandi mengucapkan terima kasih kepada WAMY yang telah membantu warganya sehingga bisa terwujud masjid yang cukup megah.

“Warga Cigandawesi kini bisa melaksanakan salat berjamaah dan yang paling penting upayakan agar masjidnya menjadi lebih makmur untuk syiar agama,” harapnya.***

  • Bagikan