Korpri Korem 062 TN, Raih Juara Aneka Lomba

SUMEDANG, (KAPOL).- HUT ke-48 Korpri Tahun 2019, Pok Sub Unit Korpri Kodim 0610/Sumedang mengikuti berbagai kegiatan yang terpusat dan bergabung dengan Korpri Pemkab Sumedang.

Kegiatannya, dilaksanakan di Lapangan Induk Pusat Pemerintahan (IPP) Kab Sumedang, Jumat (29/11/2019).

Dandim 0610 Sumedang, Letkol Arh Novianto S.E.,M.Tr (Han) melalui Kasdim 0610/Sumedang Mayor Inf. Anang Pramudyanto S.Sos, mengatakan segenap Pok Sub Unit Korpri Kodim 0610/Sumedang sebelum melaksanakan upacara puncak peringatan HUT Korpri ke 48 di Lapangan IPP Kabupaten Sumedang ini, menggelar beberapa kegiatan di Intern Korem 062/Tarumanagara dan Kodam III/Siliwangi bertempat di Mako 2 Kodam III/Siliwangi.

“Alhamdulillah kegiatan puncak Peringatan HUT Korpri ke 48 ini, dapat berjalan dengan lancar, mulai dari pelaksanaan Ziaran ke Taman Makam Pahlawan Cimayor, tadi pagi,” katanya.

Termasuk, sampai dengan terlaksananya upacara puncak yang dipimpin oleh Bupati Sumedang, H. Dony Ahmad Munir.

Ditempat yang sama, Ketua Pok Sub Unit Korpri Kodim 0610/Sumedang Saimah S.Sos, membenarkan sebelumnya segenap Pok Unit Korpri Kodim 0610/Sumedang mengikuti rangkaian kegiatan Intern yang dilaksanakan di mako 2 Kodam III/Siliwangi, Selasa (19/11/2019) lalu.

Pajak

“Pada pelaksanaanya Perwakilan Sub Unit Korpri Kodim 0610/Sumedang bergabung dengan Kodim lain jajaran Korem 062/Tarumanagara,” ucap Saimah.

Kegiatan yang yang dilaksanakan di Mako 2 Kodam III/Siliwangi tersebut diikuti oleh seluruh Korpri Jajaran Kodam III/Siliwangi Jawa Barat dan Banten, melaksanakan perlombaan tari sajojo dan bazar olahan makanan khas dari daerah masing-masing.

“Alhamdulillah perwakilan dari Sub Korpri Kodim 0610/Sumedang yang bergabung dengan Korem 062/Tarumanagara, dalam kegiatan tersebut meraih juara ke 2 dalam perlombaan tari sajojo,” tuturnya.

Dikatakan, ini semua berkat kerjasama tim yang tergabung dengan Sub Kodim lain sejajaran Korem 062/Tarumanagara.

“Dalam pameran bazar pun, kita mampu menunjukan yang terbaik dengan menyabet juara 1 dalam kategori bazar olahan makanan khas daerah di Sumedang khususnya dan priangan timur umumnya,” pungkasnya. (KP-2)***

Diskusikan di Facebook