Mie Gacoan, Kuliner Kota Bandung Bermenu Makhluk Halus

  • Bagikan
Para pemburu kuliner Kota Bandung tengah menikmalati sajian menu Mie Gacoan. (Foto: kapol.id/Indri Gita Pertiwi)

KAPOL.ID–Berlokasi di Jl. Dr. Setiabudi No.191B Kota Bandung, tempat makan yang satu ini seakan menjadi primadona kuliner kekinian. Mie Gacoan merupakan pilihan anak muda Kota Bandung untuk mencicipi menu olahan mie yang menggugah selera.

Bukan hanya soal rasa, para pengunjung pun dimanjakan dengan suasana tempat yang nyaman. Pengunjung juga tak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk menikmati Mie Gacoan.

Satu porsi Mie Gacoan berkisar antara Rp 9.500 hingga Rp 10.500. Sementara menu lainnya, antara Rp 8.500 hingga Rp 9.500 untuk satu porsi dimsum, dan harga minuman antara Rp 4.100 hingga Rp 8.600.

Bagi pecinta pedas, Mie Gacoan akan menawarkan varian Mie Setan dengan cita rasa pedas asin yang memikat. Bisa juga mencoba varian Mie Iblis dengan paduan pedas manis.

Level kepedasan mie bermacam-macam. Pengunjung bisa memilihnya mulai dari level 1 hingga level 8. Bagi yang tidak kuat dengan pedas, bisa menikmati Mie Angel, yaitu menu mie dengan rasa original.

Makanan pendamping berupa dimsum juga tak kalah bervariatif. Mulai dari siomay ayam, udang keju, pangsit ayam, dan udang rambutan. Untuk minuman, Mie Gacoan juga memberikan nama yang unik.

Antara lain Es Genderuwo yang berisi buah-buahan dan agar-agar dengan sirup merah yang menyegarkan, Es Tuyul yang juga berisi aneka buah dan jelli namun dipadukan dengan sirup hijau yang manis, dan masih banyak menu lain yang dapat dicicipi.

“Rame terus di sini. Kalau ngantri bisa ampe satu jam, satu jam setengah, bisa dua jam juga. Banyak yang suka soalnya,” ujar Asep, salah seorang driver makanan online, Sabtu (6/11/2021)

Mie Gacoan buka tiap hari dari pukul 12.00 hingga pukul 19.00 WIB. Para pengunjung disarankan untuk datang sebelum jam buka agar mendapat antrian. Sebab tempat makan yang satu ini selalu ramai setiap harinya.

  • Bagikan