Terhubung dengan KAPOL

SOSIAL

Truk Tangki Terguling di Gentong, Ribuan Terdampak Korban Perasaan

|

TASIKMALAYA, (KAPOL) – Ratusan kendaraan terjebak macet sepanjang 8 km, di betulan lingkar Gentong, Sabtu malam sejak pukul 11.30-05.30 WIB. Mobil tangki Pertamina terguling di tanjakan kedua Gentong, sekira pukul 16.00 WIB.

Ribuan orang terdampak kemacetan tampak gelisah. Seperti diakui Lisnawati salah seorang korban yang terjebak macet sejak 23.30 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam insiden tergulingnya tangki itu.

“Tapi korban perasaan,” kata Lisna seraya mengungkapkan karena perjalanannya molor sampai lima jam. Keluarganya sempat menelepon beberapa kali, karena jika perjalanan normal sekira pukul 22.00 semestinya sudah sampai di rumah.

Sementara itu, Ade mantan sopir bus yang kini menjadi sopir pribadi, menuturkan sudah terbiasa mengalami kemacetan seperti itu. Dia menyayangkan masih ada yang suka menyerobot jalur dalam kondisi macet seperti itu.

“Mungkin karena ingin cepat sampai. Samaruknya cuma dia saja yang ada di jalan. Padahal yang lainnya juga sama. Semestinya, semua saling menahan diri. Antre,” katanya.

Diskusikan di Facebook

Silakan mengirim pesan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *