Musda X DPD Partai Golkar Majalengka Menuju Jabar “Ngabrét”

KAPOL.ID – Musyawarah Daerah X DPD Partai Golkar berlangsung mulus, Selasa (25/8/2020). H. Asep Eka Mulyana, dikukuhkan secara aklamasi menjadi ketua periode 2020-2025. Dukungan mutlak 32 suara.

Suasana di Fitra Convention Hall, tempat perhelatan bertema “Konsolidasi Berkelanjutan Partai Golkar Majalengka Menuju Jabar Ngabret” itu berlangsung, diwarnai kegembiraan.

“Partai Golkar diharapkan bisa terus maju dan berkembang untuk kembali bisa memenangkan jumlah kursi di DPRD Kab. Majalengka bisa menambah perolehan jumlah suara,” katanya.

Menurutnya, proses demokrasi di Partai Golkar ini diharapkan semangat berkarya akan selalu menjadi semangat yang tertanam dalam setiap kader Partai Golkar, termasuk pada Partai Golkar di Majalengka dalam konteks tatanan lokal.

Bupati Majalengka, Dr. H. Karna Sobahi, M.M.Pd, menyambut baik. Menurutnya, walaupun di tengah pandemi Covid-19 Partai Golkar tetap konsisten melaksanakan Musyawarah Daerah X pada tahun 2020.

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kab. Majalengka mengucapkan selamat Musyawarah Daerah Partai Golkar Kab. Majalengka tahun 2020 ini,” katanya.

Menurut dia, Partai Golkar adalah partai yang memiliki spirit dan kekuatan historis yang besar artinya Partai Golkar ini memiliki pengalaman panjang mengelola negara, provinsi, kabupaten sampai ke tingkat desa.

“Karena dulu semuanya Golkar telah ditampilkan yang pro-rakyat serta berbagai momentum – momentum sejarah ditampilkan oleh Partai Golkar yang saat itu menjadi top leader nya dari Golkar,” ujar Karna.

Sedangkan, Ketua DPD Partai Golkar Prov. Jabar Drs. H. Ade Barkah Surahman, M.Si, berpesan kepada seluruh jajaran Pengurus DPD Golkar bisa memperbaiki aset yang ada. Salah satunya Kantor/Sekretariat DPD Golkar.

“Dari DPD Golkar yang ada kita harapkan bisa terus mendukung setiap program yang telah direncanakan oleh pemerintah, baik dari pusat hingga ke daerah,” katanya.