Ngintip Tetangganya Mandi, Pedagang Baso Keliling Diamankan Polisi

  • Bagikan

KAPOL. ID- Seorang pria warga perum Bumi Tata Lestari Desa Cikadongdong, Tasikmalaya diamankan polisi karena nyaris membunuh seorang ibu beserta anak gadisnya.

Ironisnya peristiwa tersebut, karena dipicu kelakuan tersangka yang ingin melihat aktifitas korban saat sedang di kamar mandi.

“Saat itu pelaku dengan sengaja naik ke plapon rumah korban dengan maksud mengintip aktifitas korban saat sedang mandi” terang kapolsek Singaparna Kompol Tomi Widodo syarif SH.MSi.

Namun saat sedang berada di atas plapon rumah korban tersebut, dan korban sedang berada di kamar mandi tambah Tomi, tiba iba kayu plaponnya patah sehingga membuat pelaku terjatuh ke bawah tepat di kamar mandi.

Melihat ada orang terjatuh dari atas langit langit kamar mandi, sontak membuat korban tersentak kaget, dan langsung manjerit histeris dan berteriak maling.

Sementara itu pelaku yang nampak panik justu terlihat malah makin beringas, hingga menyerang korban dan anaknya dengan sebilah pisau.

Akibat serangan pelaku maka Imel dan putrinya Hasbiya (16) pun mengalami beberapa luka tusukan dan sayatan di beberapa bagian tubuhnya. Sedangkan pelaku langsung melarikan diri melalui jendela.

Petugas dari polsek Singaparna yang mendapatkan laporan pun langsung melakukan upaya pencarian pelaku. Tak membutuhkan waktu lama maka kurang dari 12 jam pelaku yang sudah di ketahui identitasnya pun berhasil diamankan petugas.

Sementara itu kanit reskrim Polsek Singaparna Iptu Wahyu Hidayat mengatakan saat dilakukan pemeriksaan oleh petugas pelaku yang bernama Ab (30) yang tinggal satu komplek dengan korban mengaku tidak punya niat mencuri. Namun hanya sekedar ingin melihat korban dan anaknya mandi.

Pada saat pelaku melakukan aksinya pelaku yang berprofesi sebagai tukang bakso keliling di komplek tersebut juga mengaku sebelumnya sempat menenggak miras sehingga dalam kondisi mabuk.

“Pelaku sebelumnya juga pernah melakukan hal serupa yaitu pada saat di suruh membetulkan kabel listrik di ruman temanya yang kebetulan bersebelahan dengan rumah korban. Jadi sudah dua kali pelaku ngintip korban” Tambah Wahyu. (Fakhira)***

  • Bagikan