PAC Pemuda Pancasila Bojonggambir Bagikan Takjil Gratis

  • Bagikan
Sejumlah jajaran PAC Pemuda Pancasila Bojonggambir berbagi takjil dan masker kepada pengguna jalan yang melintasi sekretariatnya.

KAPOL.ID–PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Bojonggambir menggelar bakti sosial dengan membagikan paket takjil gratis bagi masyarakat pengguna jalan raya Bojonggambir.

Setidaknya lebih dari 300 paket takjil yang dibagikan para anggota Pemuda Pancasila kepada para pengguna jalan raya.

Baksos tersebut digelar di depan markas PAC Bojonggambir, Jalan Raya Bojonggambir–Taraju. Tepatnya di pertigaan palang besi Desa Kertanegla, Kecamatan Bojonggambir, Selasa (5/5/2021) sore.

Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Bojonggambir, Hendra alias Sasa mengatakan, Pemuda Pancasila membagikan paket takjil kepada warga yang melintas.

Selaian membagikan paket takjil, PP juga membagikan masker kepada masyarakat sebagai bagian dari upaya memutus matarantai penularan COVID-19 di wilayah Bojonggambir.

“Pembagian takjil dan masker itu kepada warga dan pengguna jalan yang melintas di depan sekertariat PAC Bojonggambir,” katanya.

Kata dia, kegiatan sosial berbagi ini merupakan inisiatif dari anggota. Di mana, untuk pengadaan 300 dus takjil, semuanya hasil dari iuran anggota.

Semua anggota réréongan membuat takjil di rumah masing-masing kemudian dikumpulkan di sekretariat, sebelum dibagikan kepada masyarakat. Sedangkan untuk membeli masker diambil dari kas milik Pemuda Pancasila Bojonggambir.

“Dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini, apa yang kami lakukan ini bisa sedikit membantu sesama. Apa yang kita lakukan itu wujud nyata ikut andil membantu masyarakat dan pemerintah,” katanya.

“Insya Allah bakti sosial pembagian takjil gratis dan masker ini akan kami lakukan sampai akhir Ramadan,” katanya lagi. (Abul Jalal)***

  • Bagikan