Pemkab dan Asosiasi Retail Garut, Gelar Mega Gebyar Vaksinasi Berhadiah

  • Bagikan

KAPOL.ID – Berbagai upaya untuk mengejar herd immunity terus dilakukan Pemkab Garut agar Kabupaten Garut pun bisa kembali turun level ke level 2.

Salah satunya adalah Mega Gebyar Vaksinasi kerjasama dengan asosiasi retail Garut yang akan dilaksanakan di Halaman Ramayana Mall selama dua hari yaitu pada Sabtu dan minggu (16-17/10/2021), besok.

Dalam kegiatan tersebut, pihak penyelenggara mentargetkan sebanyak 2000 vaksin sinovac untuk 2000 orang yang melibatkan para petugas vaksinator dari Dinas Kesehatan, serta Disperindag sebagai top leader.

Usai menggelar rapat persiapan, Kepala Disperindag Kabupaten Garut, Gania menerangkan, sebagai daya tarik bagi masyarakat yang akan mengikuti vaksin, panitia pun telah menyiapkan berbagai doorprize menarik yang akan diundi saat pelaksanaan vaksinasi berlangsung.

“Alhamdulilah kegiatan vaksinasi ini mendapat dukungan dari Ramayana, Yogya, Asia,GP, Yoma, Alfamart, Indomaret, Yomart. Semoga saja, dengan berbagai doorprize yang menarik dari para pengusaha pusat perbelanjaan bisa menjadi daya tarik bagi masyarakat untuk mengikuti vaksinasi, dan bagi yang berminat untuk mengikuti dari sekarang bisa mendaftarkan diri melalui nomor 081289778171,” tutur Gania.

Gania pun berharap, seperti yang ditargetkan Bupati Garut,Rudy Gunawan, peran serta para pengusaha pusat perbelanjaan dapat segera membantu mempercepat terbentuknya herd immunity di kabupaten Garut, dan status Kabupaten Garut pun bisa kembali turun ke level 2 atau level 1.***

  • Bagikan