Pemudi Persis Sukaresik Selenggarakan Training Public Speaking

SUKARESIK, (KAPOL) – Pemudi Persis Sukaresik menyelenggarakan Training Public Speaking dibawah Bidga Organisasi. Acara yang berlangsung pada hari Minggu, 17 November 2019 ini dihadiri 150 peserta dari anggota Pemudi, simpatisan dan santri.

Menghadirkan Yuyun Yulipah Amin, CH., C.Ht., C.MP sebagai pemateri, acara berjalan cair dan mengalir. Sajian materi yang disampaikan Yuyun begitu menarik perhatian.

Acara dilaksanakan di Kampus Pesantren Persis No. 42 Sukaresik sejak pagi hari hingga menjelang duhur. Deyanti Bestari selaku ketua pelaksana menyampaikan bahwa acara public speaking ini merupakan acara perdana yang digelar Bidgar Organisasi PC Pemudi Persis Sukaresik.

Training ini tidak lain sebagai pemantik bagi kader Pemudi Persis Sukaresik khususnya jajaran staf pengurus agar mampu berbicara dengan baik dan benar sebagai pejuang dakwah.

Pajak

Selain itu juga membangun kesefahaman akan pentingnya cakap dalam berbicara di depan umum untuk menyampaikan pesan.

Hal tersebut juga diamini oleh Ketua PC. Pemudi Persis Sukaresik, Aam Siti Aminah. Aam menyampaikan bahwa program ini berkelanjutan. Kedepan akan lebih banyak training yang diberikan pada staf sebagai tindak lanjut dari acara tersebut. (En Ha)

Diskusikan di Facebook